Jadi Tersangka, Ini 5 Fakta soal Raden Rangga Petinggi Sunda Empire - Fakta.id

Jadi Tersangka, Ini 5 Fakta soal Raden Rangga Petinggi Sunda Empire

Last Updated 2020-01-30T04:48:30+00:00

Dear Fakta Mania, selamat datang di Fakta.id yang kali ini akan membahas fakta tentang Raden Rangga Sasana yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Sunda Empire.

Pada awal kemunculannya, Rangga diketahui menjadi sosok yang paling vokal untuk menyebarkan tentang Sunda Empire. Ada sejumlah narasi kontroversi yang diutarakan olehnya.

Berikut ini merupakan sederet fakta-fakta mengenai Raden Rangga yang bisa kalian ketahui hanya di Fakta.id:

1. Penampilannya selalu menyita perhatian

Penampilannya selalu menyita perhatian


Saat muncul di media, sosok dari Rangga selalu menyita perhatian dengan seragamnya yang lengkap bagaikan pasukan militer. Ditambah dengan adanya topi baret berwarna biru disertai lambang bintag tiga, Rangga selalu mengutarakan pernyataan yang kontroversial.

2. Kekaisaran yang berasal dari Dinasti

Kekaisaran yang berasal dari Dinasti

Rangga juga sangat terkenal dengan pernyataannya yang mengatakan bila Sunda Empire berasal dari Dinasti ke Dinasti. Bahkan keanggotaan Sunda Empire juga berasal dari 54 negara di seluruh dunia.

3. Pemerintahan Dunia akan Berakhir

Pemerintahan Dunia akan Berakhir


Rangga juga mengutarakan bahwa pada tanggal 15 Agustus 2020 mendatang, sistem pemerintahan dunia akan segera berakhir. Negara-negara dari seluruh dunia dikabarkan akan diminta untuk segera daftar ulang.

Baca juga: ( Terbuang dari Yamaha, Ini Fakta-fakta tentang Rossi yang Wajib Diketahui)

4. Rangga bilang PBB dan Nato dilahirkan di Bandung

Rangga bilang PBB dan Nato dilahirkan di Bandung


Selain itu Rangga juga pernah bilang kalau PBB dan Nato dilahirkan di Isola, Bandung. Bahkan Ia juga menyebutkan bahwa dirinya bisa mengendalikan perang nuklir.

"Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem, yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana," ucap Raden.

5. Ridwan Kamil diancam oleh Rangga

Ridwan Kamil diancam oleh Rangga


Ridwan Kamil hingga Presiden Jokowi juga turut mendapatkan ancaman oleh Rangga. Bahkan Ia juga merasa sangat kesal dengan Deddy Corbuzier usai dibicarakan dalam Podcast YouTubenya.

"Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, nggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya (Mbah Mijan) itu kurang ajar namanya," tukas Rangga.