Sinopsis Film The Abors (2021): Pria Muda yang Bertemu Makhluk Kecil Misterius - Fakta.id

Sinopsis Film The Abors (2021): Pria Muda yang Bertemu Makhluk Kecil Misterius

Last Updated 2021-04-04T02:50:20+00:00
Sinopsis Film The Abors (2021): Pria Muda yang Bertemu Makhluk Kecil Misterius

Seorang pria bernama Ethan mempunyai hidup yang biasa saja, tidak ada yang spesial. Dari awal menonton film The Arbors ini sudah sangat membosankan, waktu berjalan, masih terasa jenuh.

Bahkan sudah di tengah-tengah film, masih tidak menghilang kebosanan yang dirasa. 

SINOPSIS FILM THE ARBORS (2021)

Film yang disutradarai oleh Clayton Witmer ini berjalan dengan sangat membosankan. Premis masalah yang diberikan juga tidak begitu jelas dari awal hingga sulit untuk dinikmati.
Pada awal film menceritakan tentang seorang pria yang marah kepada seseorang karena melempar kotak surat. Orang itu justru merasa tidak bersalah walaupun sudah ditegur.
Drew Matthwes, Ryan Davenport, dan Sarah Cochrane menjadi pemeran di film ini. Kalau secara keseluruhan sih, rasanya tidak ada akting yang menonjol di dalam film ini.
Permasalahan utama ketika Ethan bertemu dengan makhluk kecil misterius dan menjalin koneksi yang juga membingungkan. Walaupun begitu, masih tidak ada kejelasan tentang apa yang dimaksud dari film ini.
Secara keseluruhan sih ya, untuk film The Arbors ini seperti yang sudah dibilang, sangat membosankan. Kalau tidak punya banyak waktu, mending skip aja deh ya.

Itulah sinopsis singkat film The Arbors (2021) yang bisa Fakta.id berikan.