5 Fakta Pengakuan setelah Dipenjara atas Kasus Narkoba - Fakta.id

5 Fakta Pengakuan setelah Dipenjara atas Kasus Narkoba

Last Updated 2020-02-15T02:40:13+00:00
5 Fakta Pengakuan setelah Dipenjara atas Kasus Narkoba

Dear Fakta Mania, selamat datang di Fakta.id yang kali ini akan membahas fakta mengenai kasus Lucinta Luna yang terjerat narkoba. Bagaimana pengakuan Luna?

1. Banyak dapat Dukungan

Lucinta Luna mengaku mendapatkan dukungan dari banyak teman-teman satu selnya.

"Salut sama teman-teman sel yang saat itu mensupport aku. Ibadah sama-sama, pengajian sama-sama," kata Lucinta Luna disalin Fakta.id.

2. Lucinta mengaku telah beradaptasi

5 Fakta Pengakuan setelah Dipenjara atas Kasus Narkoba


"Sudah (beradaptasi). Banyak teman-teman sel juga yang mensupport, merangkul pas kedatangan pertama, juga langsung dispesialkan. 'Aduh, Kak Lucinta Luna. Ya Allah ini mimpi apa nggak.' Di situ aku merasa kayak punya teman-teman baru yang bisa bersahabat, yang bisa membangunkan rasa keberanian aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," katanya.

3. Sel Isolasi

Oleh karena Lucinta Luna merupakan tahanan baru, maka pintuselnya tidak boleh dibuka selama 3 hari penuh.

4. Lucinta mengaku Shalat

"Bangun tidur apel pagi, itu harus udah bangun, udah mandi, udah salat. terus karena aku tahanan pertama (baru, red.) jadi pintu sel belum boleh dibuka selama 3 hari kecuali kalau penyidik datang, jemput ya aku keluar siap-siap pakai baju. Mungkin besok udah mulai dibuka," ucap Lucinta.

5. Lucinta nyapu dan ngepel

"Kalau misalnya kita mau ganti tugas piket, nanti kan ada list-listnya. Kita nyapu, ngepel, itu nanti ada ganti-gantiannya. Saling berbagi aja gitu," tutupnya.