Fakta.id

Istri Sah Laporkan Suami dan Wanita yang Digerebek, Padahal sedang Hamil

Atta Fakta - 06-08-2020 00:06
Istri Sah Laporkan Suami dan Wanita yang Digerebek, Padahal sedang Hamil
Istri Sah Laporkan Suami dan Wanita yang Digerebek, Padahal sedang Hamil

Contents [ Buka ]

Sebuah peristiwa yang membuat heboh telah terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang istri 'sah' telah melakukan penggerebekan terhadap suaminya sendiri yang baru saja ketahuan ternyata sudah menikah secara siri dengan wanita lain.

Keterangan

Kasus: Penggerebekan

Lokasi: Makassar, Sulawesi Selatan

Dilakukan oleh: Istri Sah

Yang digerebek: Suami dan istri siri


Kasus Berlanjut

Setelah penggerebekan dilakukan, kasus ini tak berhenti sampai di situ saja. Pihak dari istri sah kemudian melaporkan suami dan istri siri dari suami ke pihak kepolisian.

Laporan dibuat dengan 3 pasal yang berbeda. Hal ini diungkapkan oleh Kuasa Hukum istri sah, Adi Dumais saat berada di Polrestabes Makassar.

Merusak Handphone

Istri siri dilaporkan juga karena sudah melakukan pengerusakan terhadpa handphone milik anak dari istri sah. Peristiwa perusakan ini terjadi ketika anak dari istri sah melakukan perekaman atas pelabrakan yang dilakukan oleh sang ibu.

Istri siri diketahui menarik lalu membuang handphone dari genggaman sang anak hingga menjadi surak.

Suami Menikah tanpa Izin

Sedangkan untuk dua laporan lainnya ialah lantaran sang suami telah menikah kembali secara siri tanpa mendapatkan izin dari istri sah. Kemudian untuk laporan yang ketiga adalah karena diduga telah terjadi hubungan terlarang antara suami dan istri siri.

Mereka berdua sudah resmi dilaporkan.

Talak Istri Siri

Suami dan istri siri diyakini menikah pada tahun 2018, kemudian, pada bulan Mei 2020, istri sah mengetahui pernikahan tersebut. Ia kemudian sempat melaporkannya ke Polsek Tamalete karena suami telah menikah tanpa izin darinya.

Pada waktu itu, kasus berakhir dengan mediasi namun bersyarat, suami wajib menceraikan istri sirinya. Namun, ternyata kesepakatan itu hanya dimulut saja dan tidak ditepati oleh sang suami.

Istri Sah Hamil

Pada waktu melakukan penggerebekan, istri sah diketahui tengah hamil. Namun, Ia menegaskan bahwa telah mengambil keputusan tegas untuk mempolisikan suami dan istri siri suaminya itu.

Ia mengaku tak tahan lagi dengan kelakuan dari sang suami.

Editor: Jinan Vania Barizky