Fakta.id

Bos Perusahaan Wajan Dihabisi Karyawan saat Wik-wik dengan Istri, Desahan jadi Kode Eksekusi

Atta Fakta - 23-04-2021 10:14
Bos Perusahaan Wajan Dihabisi Karyawan saat Wik-wik dengan Istri, Desahan jadi Kode Eksekusi
Bos Perusahaan Wajan Dihabisi Karyawan saat Wik-wik dengan Istri, Desahan jadi Kode Eksekusi

Contents [ Buka ]

Terdapat fakta yang sangat mengerikan terungkap pada waktu rekonstruksi pembu-nuhan seorang pria bernama Budiyantoro. Ia merupakan seorang pengusaha wajan di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Budiyantoro dihabisi oleh karyawannya sendiri dan hasil dari konspirasi bersama sang istri. Ia dihabisi pada waktu bersetu-buh dengan istri, uniknya lagi, desahan sang istri justru menjadi kode untuk mengeksekusi korban.

Polres Bantul menemukan fakta mengejutkan saat mengetahui kalau ternyata sang istri, Kusrini (30 tahun) memberikan kode kepada Nur Kholis (22 tahun) untuk menghabisi suaminya sendiri, Budiyantoro (30 tahun). 

Kusrini memberikan kode berupa desahan kepada Nur Kholis. Ketika berhu-bungan badan dengan suaminya, Kusrini kemudian mendesah dengan kencang agar Nur Kholis mengetahui kode tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi menjelaskan, 'Selanjutnya, Nur Kholis datang dengan menyelinap ke rumah korban. Setelah itu, sesuai rencana eksekusi dilakukan pada saat berhubungan intim. Lalu, istri korban, memberi kode khusus kepada Nur lewat desahan'.

Pada awalnya, Budiyantoro dan istri melakukan hu-bungan itu di dalam kamar, tetapi karena Kusrini menganggap bahwa kamar itu kurang cocok untuk melakukan eksekusi, mereka berdua kemudian pindah ke ruang tamu.

'Nah. Di situlah keduanya berhubu-ngan in-tim dan istri korban beri kode ke Nur. Dan Nur keluar dari gudang lalu menjerat leher korban dari belakang'.

Ketika korban dijerat oleh Nur, Kusrini juga turut membungkam mulut dari suaminya itu. Tujuannya agar korban bisa cepat meninggal dunia.

Editor: Jinan Vania Barizky