Lirik Potongan Lagu Terbaru V BTS yang Diunggah lewat Twitter - Fakta.id

Lirik Potongan Lagu Terbaru V BTS yang Diunggah lewat Twitter

Last Updated 2020-07-02T04:08:25+00:00

V atau Kim Tae Hyung merupakan salah satu anggota BTS yang mempunyai wajah tertampan di grup. Namun kali ini, V BTS justru membuat heboh dengan cuitannya di twitter. V membocorkan potongan lagu terbarunya di twitter.

Lirik Lagu V BTS

Profil

Nama Lengkap: Kim Tae Hyung

Nama Panggung: V

Tanggal Lahir: 30 Desember 1995

Zodiak: Capricorn

Tempat Lahir: Daegu

Tinggi: 179 cm

Berat: 62 kg

Golongan Darah: AB

Lirik Lagu V BTS


Bocoran Lagu Terbaru V BTS

V BTS mengaku bahwa dirinya merasa sangat rindu dengan momen saat dirinya dapat bertemu dengan para penggemar, ARMY. Seharusnya, BTS beserta dengan seluruh anggotanya bisa mengadakan konser dan berjumpa dengan para ARMY. Namun hal tersebut masih tertunda karena pandemi virus corona.

Berdasarkan suara dan jari tangan yang ada di dalam video singkat tersebut, memang terlihat bahwa itu milik V BTS. Di unggahan tersebut juga tertulis sebuah caption berupa:

"Ini adalah hari dimana aku sangat merindukan ARMY, sangat.. sangat rindu. Walaupun ini belum selesai, kumohon dengarkah sedikit spoiler ini dan menunggu #mungkinbesokiniakuhapus.. sebelum aku #berubahpikiran," tulisnya di @BTS_twt.

Meskipun V BTS tak mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan milik BTS atau pribadi, namun ARMY meyakini bahwa V tengah membuat sebuah mixtape KTH. Lagu tersebut dinilai ditujukkan untuk para penggemar.

Lirik Lagu V BTS

Lirik Lagu

Berikut ini adalah penggalan lirik lagu V BTS tersebut yang berhasil ditulis oleh salah seorang ARMY:

The wise words given to me
From the heart of the loveless
I play the games, fix the puzzles
Still I’m missing pieces
And I act like my life is just perfect,
But behind this smile, it really hurts me
I’m trying to save my love
Saving myself
With an umbrella

V memang beberapa kali mengatakan kepada ARMY kalau dirinya tengah menulis sebuah lagu. Hal tersebut diungkapkannya lewat Weverse. Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu lagu terbarunya?