Sinopsis Kasam, Serial Televisi India Romantis yang Bikin Masyarakat Indonesia Baper - Fakta.id

Sinopsis Kasam, Serial Televisi India Romantis yang Bikin Masyarakat Indonesia Baper

Last Updated 2021-01-05T10:39:03+00:00

Kasam merupakan sebuah serial televisi India yang sebenarnya mempunyai judul panjang, Kasam Tere Pyaar Ki tetapi untuk di Indonesia sendiri lebih dikenal hanya dengan nama Kasam.

Serial televisi ini berasal dari India yang berisikan cerita dan kisah romantis dari sepasang kekasih. Bagaimana ceritanya?

Kasam

Kratika Sengar dan Sharat Malhotra mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai pemeran utama di serial televisi berjudul Kasam ini, yaitu berperan sebagai Tanu (Tanuja) dan Rishi.

Kalau kamu belum mengetahui tentang bagaimana cerita dari serial ini, maka simak saja tulisan ini ya!

Sinopsis Kasam

Ceritanya berawal dari Tanushree Khurana, yang kemudian lebih sering disabut sebagai Tanu dan diperankan oleh Kratika Sengar dan Rishi Singh Bedi yang diperankan oleh Sharad Malhotra. Mereka merupakan teman masa kecil.

Pada suatu waktu, Rishi jatuh di tepu sungai, Tanu pun kemudian dengan sigap menyelamatkannya. Kemudian mereka berdua dibawa ke kuil Maa Kali, di mana seorang wanita sadhu yang bernama Katyayani Bai melihat bahwa kundli (bintang) dari Tanu dan Rishi sangat cocok. Tanu dipercaya akan melindungi Rishi dari segala macam bahaya.

Tetapi, Rano yang diperankan oleh Vibha Chibber, ibu dari Rishi tak menyukai Tanu dan keluarganya. Ia kemudian menghasut suaminya untuk pindah ke Amerika Serikat.

Ada beberapa cerita lanjutannya yang bermain dengan time elapse, yaitu setelah 17 tahun, setelah 20 tahun, setelah 7 tahun, setelah 25 Tahun.