Sinopsis Film Vanquish (2021): Akting Morgan Freeman sebagai Kepala Kepolisian AS - Fakta.id

Sinopsis Film Vanquish (2021): Akting Morgan Freeman sebagai Kepala Kepolisian AS

Last Updated 2021-04-20T12:14:33+00:00

Vanquish (2021) menjadi film yang sudah banyak dinantikan karena diperankan oleh aktor kawakan Morgan Freeman. Tetapi jangan berharap banyak dulu karena dari awal, kalian akan dibuat bingung.

Memang sih tidak ada salahnya membuat film yang terlalu rumit untuk dimengerti pada awalnya. Tetapi kalau sudah berjalan 20 menit, kita masih belum memahami tentang filmnya, tentu sangat menyebalkan bukan? Ya gak sih?

SINOPSIS FILM VANQUISH (2021)

Kepala Kepolisian Amerika Serikat, Damon Hickey berhasil diselamatkan dari sebuah luka tembak yang fatal. Begitulah kira-kira awal dari film ini yang diumumkan lewat berita.
Selanjutnya penonton akan melihat bagaimana Morgan melakuan pengakuan dosa bersama seorang Pastur. Ia berbicara panjang tentang banyak hal yang tentu saja masih belum bisa dipahami betul oleh penonton.

Selesai pengakuan dosa, penonton langsung dibawa ke cuplikan penganiayaan seseorang yang sepertinya dilakukan oleh para penjahat. Hingga pada akhirnya, ada seorang wanita botak dan anak perempuannya yang masih kecil.
Sepertinya permasalahan akan berakhir di sini. Tapi ingat, film ini cukup berat, baik dari isi dan pembungkusannya. So, jangan berharap banyak. Persiapkan otak untuk berpikir.

Itulah sinopsis film Vanquiest (2021) yang bisa Fakta.id berikan.