Sinopsis Film Till Death (2021): Emma Harus Terkejut saat Suaminya Tembak Pistol ke Kepalanya sendiri - Fakta.id

Sinopsis Film Till Death (2021): Emma Harus Terkejut saat Suaminya Tembak Pistol ke Kepalanya sendiri

Last Updated 2021-07-26T13:17:48+00:00

Sinopsis Film Till Death (2021) - Emma yang diperankan oleh Megan Fox merupakan seorang wanita yang mempunyai masa lalu kelam. Ia kemudian terjerumus ke dalam perselingkuhan dari suaminya. Ia menjadi sangat terbebani setelah suaminya, Mark menembakkan pistol ke kepalanya sendiri hingga meninggal dunia.

  • Sutradara: S.K. Dale
  • Penulis: Jason Carvey
  • Pemeran: Megan Fox, Eoin Macken, Aml Ameen, Callan Mulvey, Jack Roth
  • Tahun: 2021
  • Genre: Thriller, Romantis, Drama, Crime
  • IMDB Rating: 5,8/10
Sinopsis Film Till Death (2021)
Sinopsis Film Till Death (2021)

Sinopsis Film Till Death (2021)

Film diawali dengan Megan Fox yang memerankan sosok Emma tengah dirayu oleh seorang pria berkulit hitam bernama Tom. Namanya juga baru mulai ya, jadi belum diketahui tentang sebenarnya apa hubungan antara keduanya. Tapi yang pasti, Emma saat itu menolak rayuan dari Tom. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa dan kemudian pergi.

Setelah peristiwa itu, Emma yang berada di dalam ruangan melihat sebuah berkas kasus yang sepertinya berhubungan dengan dirinya. Ada seorang pelaku yang kehilangan penglihatan pada satu matanya akibat sebuah kejahatan. Ketika sedang melihat berkas tersebut, tiba-tiba saja Mark datang lalu mengejutkan dirinya. Mark pun mengingatkan Emma agar tidak mengungkit masa lalu yang akan menyakiti dirinya.

Pada waktu mereka berdua sedang hendak turun dengan menggunakan lift, tiba-tiba saja Tom datang dan memasuki lift tersebut. Tentu saja ini akan menjadi pertemuan yang sangat aneh bagi Emma. Mengingat bahwa mereka berdua adalah pasangan selingkuhan. Tom dan Mark berbincang seperti teman akrab sedangkan Emma merasa tidak nyaman dengan pertemuan tersebut.

Ketika sedang makan malam, Emma dan Mark saling bertukar kado. Mark memberikan sebuah kalung yang sepertinya cukup mahal. Ia pun memasangkan kalung tersebut ke leher Emma. Tapi rasa aneh menyelinap di perasaan Emma mungkin karena sudah berselingkuh.

Namun sebenarnya permasalahan yang sebenarnya akan segera terjadi dan membuat kehidupan Emma menjadi sangat menyedihkan. Pada mulanya, Emma diajak oleh Mark pergi ke sebuah tempat dengan mata tertutup. Ia tak mengetahui kemana arah dari perginya dari mobil yang dikendarai oleh Mark itu. Pada waktu hendak membuka matanya, Mark memarahinya. Tapi karena merasa tidak tahan, akhirnya Emma pun membuka tutup matanya.

Ia terkejut karena ternyata Mark membawa Emma ke sebuah rumah danau yang sengaja dipesan olehnya. Hari itu adalah perayaan anniversary parnikahan mereka. Saat berada di dalam rumah, Emma kembali harus menutup matanya lalu menghitung angka hingga Mark bersembunyi. Emma yang mengikuti petunjuk di sana pun kemudian justru menemukan pintu yang tak tertutup dan segera menguncinya. Ia kemudian mencari di mana keberadaan dari Mark.

Ketika mencari keberadaan Mark, Emma justru menemukan sebuah ruangan yang berisikan banyak foto-foto mereka berdua. Ada alunan musik yang kemudian membuat bising di sana. Emma kembali mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Mark hingga menuju ke sebuah ruangan. Apakah Mark ada di sana?

Ya! Mark berada di dalam ruangan tersebut dengan dua gelas minuman. Sangat romantis sekali kamu Mark! Tetapi entah kenapa Emma masih saja kaku dan tidak bisa menerima kebahagiaan dari apa yang telah Mark lakukan.

Mark kemudian menjelaskan bahwa Ia bukanlah sosok seorang suami yang baik baginya. Ia pun minta maaf kepada Emma. Nah, di sini, buat yang masih di bawah umur sebaiknya jangan dilanjut dulu ya, atau di skip, karena adegannya cukup vulgar, hehe.

Keesokan paginya, Emma kemudian merasa terkejut dengan apa yang ada di tangannya. Emma diborgol dengan tangannya Mark yang dengan santai menembakkan pistol ke kepalanya. Mark pun tewas seketika dengan kepala yang berlumuran da-rah.

Oleh karena diborgol bersama Mark, Emma pun menyeret tubuh Mark hingga Ia menemukan sebuah gaun pernikahan putih yang tergantung di sana. Bagaimana dengan Mark? Ya! Tubuhnya masih berada di sana.

Dengan susah payah Emma menyeret tubuhnya bahkan hingga terjatuh dari tangga. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Sinopsis Film Till Death (2021)
Sinopsis Film Till Death (2021)

QUESTIONER FILM TILL DEATH

Apakah filmnya bagus?
Bagus banget sih menurut Saya, keren banget premisnya, unik dan menarik, 9/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Tidak dianjurkan

Apakah banyak thriller scene?
Lumayan sih, apalagi waktu Mark bu-nuh diri, seram

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh banget, layak!

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Seru dan menarik dari awal sampai akhir, menegangkan

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Kesetiaan dan kehidupan

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Sangat keren dan patut untuk diberikan pujian

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak ada masalah, keren!

Sinopsis Film Till Death (2021)
Sinopsis Film Till Death (2021)

Section dalam Persentase (0/100)

Untuk mempermudah penonton dalam membayangkan bagaimana isi dari film Till Death ini. Maka pihak dari Fakta.id telah membuat sejumlah list untuk persentase pada setiap section untuk genre yang diusung oleh film Till Death ini. Adapun berikut adalah list genre yang ada di dalam film ini berdasarkan persentase angka dari 0 hingga 100. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan apakah kamu akan menonton film ini atau tidak.

  • Drama: 40
  • Misteri: 20
  • Action: 0
  • Petualangan: 0
  • Thriller: 40
  • Dewa-sa: 10
  • Inspirasi: 0
  • Komedi: 0
  • Horor: 0

Trailer

Itulah tadi sinopsis film Till Death (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Selamat menonton!