Sinopsis Film Mama Weed (2021) - Fakta.id

Sinopsis Film Mama Weed (2021)

Last Updated 2021-06-24T15:44:15+00:00

Sinopsis Film Mama Weed (2021) - Kehidupan seorang penerjemah yang bekerja sama dengan polisi untuk memberantas kejahatan, terutama kasus narkoti-ka yang sedang ditangani olehnya.

  • Sutradara: Jean-Paul Salomé
  • Penulis: Hannelore Cayre (novel), Hannelore Cayre (scenario) 
  • Pemeran: Isabelle Huppert, Hippolyte Girardot, Farida Ouchani
  • Tahun: 2021
  • Genre: Crime, Drama
  • IMDB Rating: 6,2/10
Film Mama Weed (2021)
Film Mama Weed (2021)

Sinopsis Film Mama Weed (2021)

Sekelompok aparat yang bertugas berkumpul untuk melakukan penggerebekan di sebuah wilayah. Mereka menggunakan pakaian lengkap masuk ke dalam sebuah kamar dan menangkap dua orang. Mereka ternyata adalah pasukan Narc yang menangkap dua orang itu karena berbisnis barang terlarang. Hal ini diketahui setelah seorang penerjemah wanita yang dibawa oleh pasukan tersebut.
Saat diinterogasi, salah seorang yang ditangkap masih merasa kuat dengan mengata-ngatai petugas. Ia kemudian ditendang hingga terjungkal. Tapi bukannya mereda, Ia justru makin menggila dengan meludahi Patience, seorang penerjemah yang berada di sampingnya. Pria itu mengatakan bahwa Patience merupakan seorang pengkhianat.

Setelah peristiwa itu, Patience diajak ngobrol dengan seorang pria tua dan mengajaknya ke dalam ruangan. Mereka berbincang sebentar sebelum Patience pergi dari kantor tersebut. Ia kemudian pergi ke sebuah tempat yang sepertinya panti asuhan atau perawatan orang dengan kebutuhan khusus. Baru juga masuk, Ia berbincang dengan wanita yang sepertinya adalah ibunya. Mereka bukannya saling sayang, tetapi justru bertengkar oleh karena satu dan lain hal.
Ketika sedang berada di pinggir jendela, Ia dihampiri oleh seorang wanita paruh baya yang menjelaskan tentang kondisi kesehatan dan keadaan ibunya. Mereka berbincang secara mendalam di sana.
Pada waktu berada di rumah, Ia sedang bekerja yang kemudian menjadi ramai saat anak perempuannya datang. Mereka kemudian berbicara tentang suaminya atau Ayah dari anaknya. Ternyata Ayahnya bukan sosok yang baik.

Anaknya pun sampai mengatakan bahwa Ayahnya telah meninggalkan utang yang banyak. Walaupun begitu, Patience tetap memberikan pembelaan terhadap Ayah dari anaknya itu. 
Film Mama Weed (2021)
Film Mama Weed (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Membosankan, terutama di awal hingga tengah film, lanjutan ceritanya pun tak begitu menarik. Lihat saja untuk penjelasan sinopsis di atas, sudah sepanjang itu tidak juga mendapatkan inti dari permasalahannya. (6/10)

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh saja

Apakah banyak thriller scene?
Tidak ada

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Tidak juga

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Super membosankan sih kalau menurut fakta.id

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Sedikit ada sih

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan bagus sebenarnya

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak banyak editan

Trailer

Itulah sinopsis film Mama Weed (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!