Sinopsis Film Kung Fu Mulan (2020) - Fakta.id

Sinopsis Film Kung Fu Mulan (2020)

Last Updated 2021-06-28T02:30:50+00:00

Sinopsis Film Kung Fu Mulan (2020) - Seorang wanita bernama Mulan merupakan seorang pembu-nuh bayaran yang siap menghabisi targetnya dengan kejam. Tapi sayang sekali karena ketika diminta untuk menghabisi nyawa seorang pangeran yang masih anak-anak, Ia tak tega.

  • Sutradara: Leo Liao
  • Penulis: Roger Chen
  • Pemeran: Danny Fehsenfeld, Vivian Lu
  • Tahun: 2021
  • Genre: Kung Fu, 3D, Kartun
  • IMDB Rating: 3,9/10
Film Kung Fu Mulan (2020)
Film Kung Fu Mulan (2020)

Sinopsis Film Kung Fu Mulan (2020)

Berlatar waktu 1.500 tahun yang lalu, ketika seorang wanita bernama Mulan menyusup untuk menjalankan tugas sebagai pembu-nuh pangeran. Tapi siapa sangka kalau pangeran yang dijadikan target adalah anak kecil yang lucu dan menggemaskan. Yah namanya juga anak-anak ya, tingkahnya polos dan membuat Mulan tidak tega untuk menghabisinya. Ia pun memutuskan untuk pergi begitu saja meninggalkan pangeran.
Tapi anehnya, Mulan yang tadinya datang sembunyi-sembunyi, justru ke luar lewat pintu depan dengan menyapa dua orang penjaga. Sang pangeran yang keluar pun secara spontan memanggilnya dengan sebutan 'Wanita Pembu-nuh'. Mendengar itu, pengawal langsung berteriak untuk menangkap Mulan. Kejadian ini pun sampai ke kakak dari pangeran yang kemudian ikut mengejar Mulan.
Ketika yang lainnya mengejar ke arah salah, kakak dari Pangeran itu kemudian berhasil menemukan jalan yang dilewati oleh Mulan. Mereka pun bertarung dan saling menjatuhkan hingga pada suatu momen, mereka berada di atas satu kuda. Ternyata kuda tersebut mengarah ke jurang, mereka pun menjadi sangat panik dan berupaya untuk menghentikan lari kuda.
Si kuda selamat tapi mereka berdua terjatuh ke dasar jurang tersebut. Kira-kira apa yang akan terjadi dengan mereka berdua ya? Di sini sih rada aneh karena keduanya terlihat seperti tak terluka. Kakak pangeran bangun terlebih dahulu yang kemudian berniat untuk menghabisi Mulan dengan menggunakan batu, tapi hal itu tak jadi dilakukan olehnya. Bukannya berterima kasih, Mulan yang seketika bangun justru menghajarnya. Mulan mengira bahwa kakak pangeran itu adalah seorang penjaga kuda.
Mereka kemudian harus berhadapan dengan kalajengking raksasa yang mengerikan. 
Film Kung Fu Mulan (2020)
Film Kung Fu Mulan (2020)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan sih, cuma kayaknya terlalu biasa, banyak story seperti ini jadi gak menarik lagi, 7/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh banget

Apakah banyak thriller scene?
Tidak

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Mulan sebagai seorang pembu-nuh yang tak tega menghabisi pangeran, Ia pun berteman dengan kakak pangeran

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak ada

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan apik

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Keren!

Trailer

Itulah sinopsis film Kung Fu Mulan (2020) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!