Sinopsis Film Babysitter Must Die (2020) - Fakta.id

Sinopsis Film Babysitter Must Die (2020)

Last Updated 2021-06-25T04:27:49+00:00

Sinopsis Film Babysitter Must Die (2020) - Josie merupakan seorang babysitter yang kemudian mendapatkan masalah ketika rumah majikannya didatangi oleh sekelompok orang yang mengerikan.

  • Sutradara: Nabil Elderkin
  • Penulis: Marcus J. Guillory
  • Pemeran: Kelvin Harrison Jr., Jacob Latimore, Charlie Plummer
  • Tahun: 2021
  • Genre: Action, Crime, Thriller
  • IMDB Rating: 4.0/10
Film Babysitter Must Die (2020)
Film Babysitter Must Die (2020)

Sinopsis Film Babysitter Must Die (2020)

Josie Jane merupakan seorang babysitter yang menjaga Sophie, anak perempuan yang masih kecil. Mereka sedang bermain petak umpet dan mulai memberikan nuansa menegangkan saat Josie tidak bisa menemukan lokasi dari Sophie bersembunyi.
Josie mencari ke setiap sudut rumah tetapi tidak bisa menemukan tempat persembunyian Sophie. Hingga pada suatu momen, Ia curiga kalau Sophia bersembunyi di lantai atas. Ia berjalan pelan-pelan, mengatakan bahwa Sophie telah melakukan kecurangan karena bersembunyi di tempat terlarang.
Ia berjalan mengarah ke sebuah lemari putih yang cukup besar. Josie kemudian membuka pintu lemari putih tersebut, benar saja, Sophia bersembunyi di dalamnya. Mereka pun kemudian saling berpelukan dan turun dari lantai atas.

Mereka sedang menantikan kedatangan orderan pizza. Tetapi bukannya pengantar piza, malah orangtua dan kakak-kakak dari Sophia yang datang. Mereka mengatakan bahwa pulang lebih awal karena pesta yang tidak menyenangkan.
Selang berapa lama, mereka pun kemudian saling berbincang dan suasana berubah menjadi lebih kekeluargaan. walaupun ini tidak berlaku pada Josie karena Ia mendapatkan hinaan secara terus menerus dari kakak laki-lakinya Sophia.

Masalah mulai muncul saat sekelompok orang datang ke rumah tersebut dan menghabisi dua kakak Sophie. Josie yang kebetulan sedang bermain petak umpet dengan Sophia pun terselamatkan. Ia bersembunyi di bawah kursi.
Orang-orang itu muncul dengan tempelan yang unik pada bagian kepalanya, di sana ada gambar yang kayaknya sih gak keren. Tapi di sini untuk thrillernya dapet banget sih. Apa sebenarnya keinginan mereka? 

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan sih, tapi ya versi ceritanya indie banget gitu, 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh

Apakah banyak thriller scene?
Lumayan

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh banget

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Lumayan oke dari awal sampai akhir menegangkan. Tergantung kamu relate atau tidak dengan ceritanya.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?

Trailer

Itulah sinopsis film Babysitter Must Die (2020) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!