Penggemar Reemar Martin War vs ARMY BTS Saling Report - Fakta.id

Penggemar Reemar Martin War vs ARMY BTS Saling Report

Last Updated 2020-04-28T10:01:47+00:00

Hashtag dengan nama Reemar menjadi trending di sosial media Twitter Indonesia. Nama Reemar Martin sendiri tengah diperbincangkan karena kelucuan tingkah netizen Indonesia.

Ada banyak kaum hawa yang merasa sangat kesal dengan Reemar namun dengan alasan yang tidak jelas. Mereka kesal karena wajah Reemar yang cantik serta disukai oleh banyak netizen pria Indonesia.

Mungkin rasa iri menjadi penyebabnya, ada banyak komentar bernada negatif meluncur ke sosial media milik Reemar. Bahkan, Reemar seperti merasa terganggu dengan hal tersebut. Ia sempat menyatakan bahwa akan hengkang dari dunia sosial media walau Reemar sempat menjelaskan bahwa alasannya bukan karena netizen Indonesia.

Panas! Pendukung Reemar Martin War vs ARMY BTS Saling Report

Uniknya, setelah kasus Reemar mencuat, ada banyak netizen yang membalasnya di facebook dengan melakukan pelaporan terhadap akun idol Korea, BTS. Mereka menganggap bahwa banyak wanita Indonesia yang mengidolakan BTS.

Bisa dikatakan bahwa ini merupakan aksi balas dendam para netizen pria yang kesal dengan warganet wanita Indonesia karena melakukan penyerangan terhadap Reemar.

Banyak dari mereka melakukan screenshot untuk pembuktian bahwa mereka sudah melakukan report terhadap akun @bts.bighitofficial.

Melihat tingkah warganet Indonesia, Reemar mengaku tidak bisa melakukan apapun.

"Saya tidak melakukan apa-apa. berhenti mengganggu saya." kata akun @reema_martin.