Mengenang Masa Sulit Jimin BTS, Sempat Diragukan oleh Agensi - Fakta.id

Mengenang Masa Sulit Jimin BTS, Sempat Diragukan oleh Agensi

Last Updated 2020-07-12T09:03:46+00:00

Agensi yang menaungi BTS ternyata sempat menganggap remeh seorang Jimin karena dianggap tak mempunyai kemampuan spesial untuk bisa menjadi satu bagian dari anggota BTS.

Namun, mengetahui hal tersebut, ternyata Jimin justru merasa tertantang untuk bisa terus berlatih hingga membuktikan bahwa dirinya memang layak berada di dalam boygroup bernama BangTan Sonyeondan tersebut.

Dengan usaha kerasnya, Jimin pernah berlatih sepanjang hari dengan hanya tidur selama 2-3 jam dalam sehari. Hal ini diupayakan oleh Jimin agar bisa masuk ke grup BangTan Boys.

Jimin BTS

Usaha Keras Jimin BTS

Sempat dikabarkan juga bahwa Jimin sempat mengalami penda-rahan yang cukup parah di bagian hidungnya lantaran berlatih sepanjang hari. Jimin akhirnya mewujudkan impiannya tersebut.

Oleh karena keteguhan hatinya, Jimin pun juga pernah mendapatkan hal buruk dari kehidupan tidak sehatnya. Jimin pernah pingsan dan tidak bisa berlatih lagi karena kelelahan.

Untungnya, Jimin bisa kembali sehat dan berlatih lagi untuk bisa mewujudkan mimpinya. Wah guys! Ini adalah bukti bahwa kesuksesan bisa didapat dari hasil kerja keras ya!

Profil

Nama Lengkap: Park Ji-min
Nama Panggung: Jimin
Tanggal Lahir: 13 Oktober 1995
Zodiak: Libra
Tempat Lahir: Distrik Geumjeong, Busan
Agama: Non-Religius
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Tinggi: 173,6 cm
Berat: 61 kg
Golongan Darah: A