17 Fakta J Hope, Anggota Terkaya di BTS - Fakta.id

17 Fakta J Hope, Anggota Terkaya di BTS

Last Updated 2019-11-27T15:46:34+00:00
17 Fakta J Hope, Anggota Terkaya di BTS

Fakta J Hope - Siapa yang tidak kenal dengan boyband BTS yang sedang naik daun ini? Salah satu membernya adalah Jung Hoseok. Jung Hoseok akrab dipanggil dengan sebutan J Hope. Fakta J Hope BTS yang terkenal adalah kepandaiannya dalam dance sehingga dikenal sebagai dance machine dan rapnya yang menakjubkan.

Fakta J Hope
Fakta J Hope

Jika kamu ingin lebih mengenal J Hope jangan tinggalkan fakta-fakta J Hope di bawah.

Fakta J Hope BTS Paling Menarik

1. Makna sebuah nama J Hope

J Hope adalah nama yang dipilihnya sendiri saat didebutkan bersama BTS. J Hope memiliki arti bahwa namanya akan menjadi gambaran harapan dan menjadi contoh bagi penggemarnya.

2. Perjuangan RM untuk J Hope

Awalnya J Hope tidak akan di debutkan bersama BTS. Mendengar kabar tersebut membuat Jimin dan Jungkook menangis karena keputusan Big Hit. Leader BTS yaitu Rap Monster (RM) tidak tinggal diam, dia memperjuangkan dengan mengatakan bahwa J Hope dibutuhkan untuk kesuksesan BTS. Karena RM lah J Hope tidak jadi dikeluarkan oleh Big Hit Entertainment.

3. Menciptakan lagu “Mama” untuk Ibunya

Selain pansai dalam dance dan rap, J Hope juga mahir dalam membuat lagu. J Hope menciptakan lagu “Mama” yang dipersembahkan untuk ibunya. Ibu J Hope adalah orang yang paling berjasa untuk kesuksesannya saat ini karena ibunya rela bekerja di luar negeri demi membiayai J Hope selama berlatih di Big Hit Entertainment.

4. Menangis mendapat ucapan dari ayahnya

Pada debut BTS hadiah yang diberikan berupa ucapan dari keluarga yang membuat J Hope tersentuh. Ayahnya adalah orang yang paling tidak suka jika J Hope menari dan menjadi trainee. Namun, setelah debut bersama BTS ayahnya mengucapkan bahwa dirinya bangga mempunyai anak seperti J Hope sehingga membuat J Hope mengeluarkan air mata.

5. Pernah audisi di JYP Entertainment

J Hope ternyata pernah mengikuti audisi untuk menjadi trainee di agensi besar ini. Namun keberuntungan tidak berpihak kepada J Hope sehingga dia ditolak. Dan saat J Hope melakukan audisi di Big Hit akhirnya dia diterima dan menjadi artis papan atas seperti saat ini.

6. Tidak hanya dance dan rap, J Hope bisa bernyanyi

Jika dance dan rapnya tidak diragukan, jangan meragukan juga dalam bernyanyi. Rapper handal satu ini ternyata memiliki suara yang merdu. J Hope sering menjadi back vocal member BTS. Saat promosi Spring Day J Hope juga sempat bernyanyi di awal verse.

7. J Hope si Jung Hesoek dari Neuron

Julukan itu didapatkannya saat dia berada di kotanya. J Hope dikenal senang menari sejak sebelum dia debut. Tarian yang sangat disukai J Hope dulu adalah Popping Dance yaitu Boogaloos dan Sub Genre. J Hope juga sering memenangkan kompetisi-kompetisi tari bersama teman-temannya.

8. J Hope berada di satu akademi dengan idol lain

Neuron adalah nama akademi yang menjadi tempat J Hope belajar menari. Akademi ini adalah akademinya para idol dari Gwangju. Banyak idol yang menjadi lulusan akademi ini seperti Seungri ex-Big Bang, Minzy ex-2ne1, Zelo B.A.P, Yunho TVXQ, dan masih banyak lagi. Apakah ada idola mu?

9. J Hope sangat perhatian dengan member lain

J Hope memang berada di jajaran member tertua. J Hope yang lahir pada tahun 1994 ini merupakan hyung yang sangat perhatian dengan member-member yang lain. Hal yang dilakukan oleh J Hope untuk member lain adalah membangunkan member lain bersama dengan Jin, membersihkan dorm, masak untuk member lain, dan lainnya.

10. J Hope Moodmaker BTS

J Hope memiliki kepribadian yang periang dan mampu merubah suasana yang canggung menjadi seru. Dia sering mengeluarkan suara-suara unik untuk melucu dengan menirukan gerakan benda. Suara tersebut suara sound effect yang membuat suasana menjadi menyenangkan.

Fakta Menarik J Hope BTS Lainnya

11. J Hope pernah berkolaborasi melakukan dance dan rap dengan Jokwon 2PM dalam lagu “Animal”.

12. “I’m Your Hope, I’m Your Angel, I’m J Hope” adalah kata-kata yang menggambarkan dirinya.

13. Pernah pacaran dan diputuskan oleh sang pacar sewaktu sekolah membuat J Hope galau berat.

14. Tidak seperti member yang lain, J hope tidak memiliki tindik di bagian tubuhnya.

15. Jika J Hope ingin berkolaborasi, Tinashe adalah salah satunya.

16. Saat di Amerika Sprite adalah minuman bersoda favorit J Hope

17. Lagu mixtape J Hope mampu memasuki World Digital Songs Chart

J Hope adalah salah satu member BTS yang sangat menakjubkan. Dia memiliki segudang fakta yang sangat menarik. Kesuksesannya membuat dia ingin bekerja lebih keras lagi.

Jika kamu A.R.M.Y pasti tau dong fakta J Hope BTS? Selaku A.R.M.Y pasti bangga dong memiliki idol yang sangat menakjubkan seperti J Hope. Jangan ketinggalan fakta J Hope yang lain ya.