Fakta Kuda Lee Min Ho Muncul di MV TWICE More & More, JYP pun telah Klarifikasi - Fakta.id

Fakta Kuda Lee Min Ho Muncul di MV TWICE More & More, JYP pun telah Klarifikasi

Last Updated 2020-06-06T08:29:10+00:00

Semua hal yang berkaitan dengan drama paling populer saat ini, The King: Eternal Monarch pastinya akan sangat menarik untuk diperbincangkan. Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho dan aktris berparas cantik alami walau tanpa make up, Kim Go Eun ini sukses mencuri perhatian publik lantaran alur ceritanya yang penuh dengan misteri dan membuat penonton penasaran.

Di dalam drama tersebut, terdapat sosok kuda putih yang sering ditunggangi oleh Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Gon. Kuda berwarna putih itu bernama Maximus.

Grup idola wanita di Korea Selatan, TWICE, baru saja mengeluarkan lagu terbarunya dengan tajuk, More & More yang berhasil memuncaki trending di berbagai platform.

Pada MV More & More, ternyata TWICE memperlihatkan sosok Maximus yang terlihat sangat gagah di sana. Maximus beberapa kali terlihat di dalam video musik tersebut.

Fakta Kuda Lee Min Ho Muncul di MV TWICE More & More, JYP pun telah Klarifikasi

JYP Entertainment pun sudah mengklarifikasi mengenai kebenaran bahwa Maximus merupakan kuda putih yang berada di dalam MV tersebut. Maximus diperlihatkan sebagai kuda mewah yang selaras dengan konsep hutan ajaib di MV More & More.

Usut punya usut, ternyata Maximus bukanlah kuda putih sembarangan. Maximus punyai cukup banyak pengalaman di bidang entertain, mulai dari proyek iklan hingga menjadi bintang dalam sebuah drama. Oleh karena mempunyai banyak pengalaman, Maximus bisa dikatakan sudah cukup terlatih untuk mengikuti syuting.