Cerita Angel Last Mission: Love, Korean Drama yang Bikin Penonton jadi Baper - Fakta.id

Cerita Angel Last Mission: Love, Korean Drama yang Bikin Penonton jadi Baper

Last Updated 2020-07-08T06:36:47+00:00

Salah satu drama korea berjudul Angel Last Mission: Love merupakan seri televisi di Korea Selatan yang dibintangi oleh Shin Hye-sun, Lee Dong-gun, Kim Myung-soo dan Kim Bo-mi.

Seperti diketahui bahwa drama satu ini telah tayang di KBS2 pada hari Rabu dan Kamis setiap pukul 10 malam. Drama yang juga dibintangi oleh Doo Ji-won dan Kim In-kwon ini tayang sejak 22 Mei 2019 hingga 11 Juli 2019.

Cerita angel last mission love

Cerita Angel Last Mission: Love

Lee Yeon-soo merupakan seorang balerina yang cukup sinis dan arogan. Ia mendapatkan warisan karena orangtuanya meninggal secara mendadak.
Ia kemudian tak mempercayai siapapun usai mengetahui bahwa orang di sekitarnya hanya mengincar harta warisannya tersebut. Sifat rasa tak percaya ini membuatnya tak bisa merasakan jatuh cinta.

Ia sebenarnya merupakan sosok penari balerina terbaik, namun tanpa diduga, Ia mengalami kecelakaan hingga harus meninggalkan mimpinya tersebut.

Kim Dan kemudian datang sebagai seorang malaikat yang nakal. Ia mengakhiri tugasnya sebagai malaikat di bumi, namun Ia menyebabkan masalah yang hanya memiliki satu kesempatan untuk memperbaiki keadaannya supaya tidak punah.

Adapun kesempatan terakhinya yaitu menjadi malaikat cinta untuk Lee Yeon-seo. Namun semua menjadi rumit karena sifat arogan yang dimiliki oleh Lee Yeon-seo.

Jika Kamu berminat untuk menonton drama ini, silakan tonton di link berikut ini: Tonton Angel Last Mission: Love di Viu