Trailer The Conjuring 3 Rilis, Ed dan Lorraine akan Mengungkap Kasus Terganjil di Pengadilan AS - Fakta.id

Trailer The Conjuring 3 Rilis, Ed dan Lorraine akan Mengungkap Kasus Terganjil di Pengadilan AS

Last Updated 2021-04-23T05:28:03+00:00
Trailer The Conjuring 3 Rilis, Ed dan Lorraine akan Mengungkap Kasus Terganjil di Pengadilan AS

The Conjuring 3 telah mengeluarkan sebuah trailer yang diunggah oleh Warner Bros. Di dalam judulnya, mereka mengusung tema 'THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT'.

Tentu saja, film ini masih mengadaptasi pengalaman pasangan paranormal ternama, Ed dan Lorraine Warren. Mereka berdua sekarang akan dihadapkan oleh pada sebuah kasus pembu-nuhan yang dianggap kasus kriminal paling ganjil di dalam pengadilan Amerika Serikat.

Arne Cheyenne Johnson, seorang pemuda yang didakwa atas pembu-nuhan yang Ia lakukan. Namun, anehnya, Arne tidak menyadari tentang kejahatan yang sudah dilakukan olehnya. Ia dirasuki oleh roh jahat.

Kasus ini diketahui terjadi di Amerika Serikat pada tahun 1981 silam. Peristiwa ini juga telah diangkat dalam sebuah tayangan Discovery Channel. Kasus ini juga berhubungan dengan keluarga Glatzel yang mengaku bahwa putra mereka mengalami kesurupan setelah membersihkan rumah yang akan mereka tinggali.

Arne harus berurusan dengan iblis setelah Ia berupaya untuk membantu anak keluarga Glatzel supaya lepas dari iblis yang merasuki dirinya. Kasus ini juga pernah diangkat oleh Washington Post.

Adik kandung Arne, menjelaskan bahwa sang kakak terlihat sangat berbeda. Arne terlihat menggeram seperti seekor binatang. Setelah Ia melakukan aksi jahatnya, Ia berlari ke dalam hutan.

Buat kamu yang ingin nonton trailer The Conjuring 3, silakan lihat di YouTube: TRAILER THE CONJURING 3