Sinopsis Film Valley of the Dead (2022): Perang Saudara Spanyol 1938 - Fakta.id

Sinopsis Film Valley of the Dead (2022): Perang Saudara Spanyol 1938

Last Updated 2022-07-14T04:04:57+00:00

Sinopsis Film Valley of the Dead (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Valley of the Dead untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Valley of the Dead ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Valley of the Dead

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 5,7/10

Sinopsis Film Valley of the Dead (2022)

Film ini berlatar tahun 1938, selama Perang Saudara Spanyol dan dimulai dengan sekelompok orang berkumpul untuk perayaan pernikahan, ditembak oleh tentara Jerman dan bom gas dilemparkan ke mayat-mayat. Dipotong ke Jan Lazano, ditutup matanya dan akan ditembak oleh tentara, ketika dia mengungkapkan bahwa dia adalah keponakan Jenderal Lazano dan akhirnya diselamatkan olehnya. Kami kemudian mengetahui bahwa Jan adalah seorang pengacara & Kapten Brigade Kelima, yang telah dijatuhi hukuman karena pengkhianatan karena menanduk hakim yang merupakan sepupu Francisco Franco. Dia ingin mati tetapi untuk menyelamatkan hidupnya, Jenderal memerintahkan dia untuk mengirimkan surat penting ke keenam, yang melintasi tanah tak bertuan dan garis musuh.

Director: Alberto de Toro, Javier Ruiz Caldera
Writters: Jaime Marques, Cristian Conti
Stars: Miki Esparbé, Aura Garrido, Luis Callejo

Nonton Film Valley of the Dead

Kamu bisa nonton film Valley of the Dead ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Valley of the Dead (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!