Sinopsis Film The Dry (2021): Kekeringan yang Disertai Kematian seorang Wanita - Fakta.id

Sinopsis Film The Dry (2021): Kekeringan yang Disertai Kematian seorang Wanita

Last Updated 2021-04-02T12:35:49+00:00
Sinopsis Film The Dry (2021): Kekeringan yang Disertai Kematian seorang Wanita

Film The Dry awalnya sudah sangat menakutkan dengan memperlihatkan seorang bayi menangis sendirian di dalam rumah dengan mayat yang tergeletak di atas lantai. 

Awalnya sih seperti film horor ya, tapi setelahnya, cerita ini akan mengisahkan tentang bagaimana penyelidikan siapa yang kemungkinan telah menghabisi nyawa wanita itu.

SINOPSIS FILM THE DRY (2021)

Film ini disutradarai oleh Robert Connolly dan ditulis oleh Harry Cripps serta Robert Connolly juga. Pemeran dari film ini adalah Eric Bana, Genevieve O'Reilly dan Keir O'Donnell.

Berbicara tentang alur cerita, awalnya sih kirain bakal seru dan menegangkan. Tetapi setelah beberapa menit berlalu, bosan, itu yang akan terasa. Mungkin untuk kamu yang memang menyukai film dengan alur santai dan bertele-tele, akan menyukai film ini.

Kalau tidak, siap-siap untuk merasa bosan.

Cerita ini bermula saat terjadinya kekeringan yang terjadi di sebuah daerah. Kebetulan, di daerah yang gersang itu hiduplah seorang wanita dengan anak yang masih bayi.

Wanita itu kemudian ditemukan tewas dan anak bayinya menangis di dalam rumah sendirian. Suasana yang sangat miris dan menyayat hati. Hati mimin waktu nonton langsung terenyuh seketika lho.

Kemudian permasalahan ini yang tadinya kirain bakal seru, tapi justru berputar-putar di situ saja. Filmnya hampir selesai, bahkan tersangkanya juga masih belum ketemu.

Terserah sih ya kalau kalian mau nonton, kalau dari Fakta.id sih, tidak merekomendasikan, hehe.

Itulah sinopsis singkat The Dry dari Fakta.id yang bisa diberikan.