Sinopsis Film Nine Kingdoms in Feathered Chaos The Love Story (2021): Kisah Cinta Terlarang - Fakta.id

Sinopsis Film Nine Kingdoms in Feathered Chaos The Love Story (2021): Kisah Cinta Terlarang

Last Updated 2021-04-19T17:03:09+00:00
Sinopsis Film Nine Kingdoms in Feathered Chaos The Love Story (2021): Kisah Cinta Terlarang

Nine Kingdoms in Feathered Chaos The Love Story (2021) menceritakan tentang bagaimana romansa percintaan seorang anggota Feather. Dia seperti bangsa yang mempunyai kemampuan spesial tak seperti manusia.

Kehidupan mereka berdampingan tetapi tidak boleh bersatu, apalagi berpasangan hingga menikah. Hal ini yang terjadi pada pemeran utama.

SINOPSIS FILM NINE KINGDOMS IN FEATHERED CHAOS THE LOVE STORY (2021)

Dari awal saja, film ini sudah sangat menarik. Seorang wanita yang sepertinya hanya pelayan menyukai pria tampan yang mempunyai jabatan cukup tinggi di daerahnya.
Tapi sayang sekali karena pria itu tidak bisa melihat. Ia hanya dapat disembuhkan oleh obat mujarab dari daerah hutan yang ditinggali oleh bangsa Feather. Siapa sangka, ternyata wanita yang penakut itu memberanikan diri untuk pergi ke sana.
Pada waktu masuk ke dalam hutan, Ia kemudian bertemu dengan salah satu anggota Feather yang merupakan jelmaan reinkarnasi dari kekasihnya di masa lalu. Ia terkena kutukan hingga 8 generasi dan kalau pada generasi ke 9 tidak berubah pikiran juga, maka wanita yang dicintainya itu akan mati dan hilang untuk selamanya.
Uniknya, walaupun sakti, anggota Feather itu justru berjanji akan memberikan obat mujarab itu kepadanya. Tetapi ada 3 syarat yang harus dilakukan oleh pelayan wanita ini. Apa saja? Mending langsung tontons aja deh, seru!

Itulah sinopsis film Nine Kingdoms in Feathered Chaos The Love Story (2021) yang bisa Fakta.id berikan.