Sinopsis Film My Sassy Girl (2021): Pria Biasa Menikahi Wanita Ketua Perguruan Wing Chun - Fakta.id

Sinopsis Film My Sassy Girl (2021): Pria Biasa Menikahi Wanita Ketua Perguruan Wing Chun

Last Updated 2021-04-08T15:34:49+00:00
Sinopsis Film My Sassy Girl (2021): Pria Biasa Menikahi Wanita Ketua Perguruan Wing Chun

My Sassy Girl (2021) bercerita tentang bagaimana Yu Shengnan yang merupakan ketua perguruan Qingyun. Ia mewarisi perguruan tersebut dari Ayahnya yang telah meninggal dunia.

Ia mempunyai kemampuan untuk melakukan seni bela diri Wing Chun. Pada awal film, Yu Shengnan sudah memperlihatkan bagaimana kepiawaiannya dalam berkelahi.

SINOPSIS FILM MY SASSY GIRL (2021)

Tak hanya bercerita tentang perguruan saja, film My Sassy Girl juga penuh dengan aroma percintaan dan komedi yang dibungkus dengan sangat baik. Kalian pasti tidak akan bosan deh nontonnya.
Untuk alur ceritanya juga padahal sederhana tapi karena dikemas dengan mantap, jadi film ini bisa dinikmati saat ditonton. 
Ada juga sedihnya saat Yu Shengnan kehilangan Ayahnya. Apalagi saat Ia mengetahui bahwa orang yang bertemu dengan Ayahnya adalah kakak seperguruannya, Lin Jie.
Ia diduga telah memprovokasi Ayahnya hingga meninggal dunia. Walaupun merasa kesal, Yu Shengnan tak bisa mengalahkan kakak seperguruannya yang berganti nama menjadi Jack.
Di sinilah nantinya akan ada peran dari Niu Duoduo yang menjadi suami kontraknya. Walau hanya sebatas kawin kontrak, tapi ternyata mereka berdua mendapatkan chemistry hingga saling jatuh cinta.
Konflik yang lumayan rumit pun akan mereka jalani nantinya. Pergulatan hati hingga berujung pada kata 'perceraian' akhirnya terucap. Mereka harus menahan rasa sedih karena perbuatan dari Jack.
Film ini disutradarai oleh Ke Bolong dan ditulis oleh Wang Mihan. Sedangkan untuk pemerannya adalah Yu Sasha, Wang Duoduo, Yang Zheng, Li Kui dan Wang Yiqin.

Itulah sinopsis film My Sassy Girl (2021) yang bisa Fakta.id berikan.