Sinopsis Film My Daughters Killer (2022): Pembalasan Ayah ke Pembunuh Anaknya - Fakta.id

Sinopsis Film My Daughters Killer (2022): Pembalasan Ayah ke Pembunuh Anaknya

Last Updated 2022-07-14T03:48:46+00:00

Sinopsis Film My Daughters Killer (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul My Daughters Killer untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film My Daughters Killer ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: My Daughters Killer

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 6,8/10

Sinopsis Film My Daughters Killer (2022)

My Daughters Killer 2022 mengikuti kisah seorang ayah berdedikasi yang berjuang selama beberapa dekade untuk membawa pembunuh putrinya ke pengadilan. Kisah mengerikan ini membawa kita melintasi Prancis dan Jerman, dengan putus asa mencari keadilan untuk seorang gadis berusia 14 tahun yang secara tragis kehilangan nyawanya. Ada minat yang kuat pada genre kejahatan dan pembunuhan, dengan Netflix, Amazon, dan situs streaming lainnya membuat film dokumenter untuk kebutuhan tontonan kami yang terus meningkat. Untungnya, dan sayangnya ada ratusan cerita yang menarik, dan ini adalah cerita yang mengerikan dan menarik. Film dokumenter ini berfokus pada perjuangan André Bamberski untuk keadilan pada 1980-an ketika putrinya terbunuh dan prosedur hukum dibatalkan. Kisah ini emosional, kuat, dan membuat frustrasi. Kalinka Bamberski baru berusia 14 tahun ketika dia dibunuh pada tahun 1982 di Lindau, Jerman. Kami dituntun untuk percaya bahwa dia dibunuh oleh ayah tirinya Dieter Krombach, yang selalu menyatakan bahwa dia tidak bersalah. Dia ditangkap tetapi dilepaskan karena kurangnya bukti. Bukti, kita pelajari, yang sengaja dihilangkan. Andre sangat putus asa sehingga dia memasang tanda-tanda di sekitar lingkungan yang mencoret Dieter, yang kemudian menuntutnya karena pencemaran nama baik.

Nonton Film My Daughters Killer

Kamu bisa nonton film My Daughters Killer ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film My Daughters Killer (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!