Sinopsis Film Murder at Yellowstone City (2022): Mantan Budak di Montana - Fakta.id

Sinopsis Film Murder at Yellowstone City (2022): Mantan Budak di Montana

Last Updated 2022-07-05T04:14:03+00:00

Sinopsis Film Murder at Yellowstone City (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Murder at Yellowstone City untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Murder at Yellowstone City ini tanpa harus takut kena spoiler.

Director: Jiao Yang
Writters: Profesor Qin / Wen Qiang
Stars: Isaiah Mustafa, Zach McGowan, Thomas Jane

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: -/10

Sinopsis Film Murder at Yellowstone City (2022)

Murder at Yellowstone City 2022 Seorang mantan budak tiba di Yellowstone City, Montana, bekas kota booming yang sekarang sedang menurun, mencari tempat untuk menelepon ke rumah. Pada hari yang sama, seorang pencari emas lokal menemukan emas – dan dibunuh. Kota Yellowstone menurun. Namun, ketika pencari emas lokal Dunnigan (Zach McGowan) mendapatkan emas, segalanya bisa naik dan naik lagi. Keberuntungan itu dengan cepat habis, karena dia segera dibunuh, memberikan kota misteri di tangan mereka. Sheriff Ambrose (Gabriel Byrne) tidak benar-benar menyembunyikan rasismenya, segera menyematkan pembunuhan pada pengunjung dan sekarang orang bebas Cicero (Isaiah Mustafa) tanpa bukti kuat selain pria itu juga memiliki beberapa emas, Pembunuhan di Kota Yellowstone tidak secara eksplisit membahas semua ini adalah rasisme, tampaknya tidak tertarik untuk mengeksplorasi topik yang kompleks selama periode tersebut. Tapi ada pengungkapan yang tidak bisa dijelaskan dari pasangan gay, yang juga tidak kemana-mana.

NONTON FILM

Kamu bisa nonton film Murder at Yellowstone City ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Murder at Yellowstone City (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!