Sinopsis Film Master of Maoshan (2021): Perebutan Jabatan Ketua Sekte Master of Maoshan - Fakta.id

Sinopsis Film Master of Maoshan (2021): Perebutan Jabatan Ketua Sekte Master of Maoshan

Last Updated 2021-04-21T03:16:19+00:00

Master of Maoshan (2021) bercerita tentang sihir baik melawan sihir jahat yang dikemas dengan sangat apik. Koreo pertarungannya sangat apik dan terlihat sangat nyata. 

Film ini sangat layak untuk dijadikan rekomendasi tontonan bagi kamu.

SINOPSIS FILM MASTER OF MAOSHAN (2021)

Pada awalnya, Master of Maoshan muncul dengan mengalahkan penyihir jahat. Tetapi sayang sekali ternyata itu hanyalah mimpi dari seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi Master of Maoshan.
Begitu bangun, Ia langsung dicecar oleh seorang pria bernala Xuan Laosan yang mencari cermin. Ketika sedang berdebat, tiba-tiba saja cermin itu terjatuh dari tempat tidurnya.

Ia langsung mengambil cermin itu lalu mengantonginya. Tetapi siapa sangka kalau cermin itu lepas kendali dan membuat sekujur tubuhnya menjadi menggigil seperti berendam es dingin.
Ketika menghadiri pertemuan dengan Master of Maoshan, Ia pun menggigil kedinginan, pasti gak enak banget tuh!

Kepala Sekte Master of Maoshan mengadakan acara untuk pemilihan ketua yang baru. Wah sepertinya akan ada pertumpahan darah untuk memperebutkan jabatan ya?
Benar!

Ada tiga orang yang menjadi unggulan di dalam sekte tersebut dan mempunyai kesempatan untuk menjadi ketua jika berhasil mendapatkan pil revitalisasi yang sudah ada di tengah podium.
Bagaimana kelanjutannya? Tonton saja langsung gaes!

Itulah sinopsis film MASTER OF MAOSHAN (2021) yang bisa Fakta.id berikan.