Sinopsis Film Incantation (2022): Pelanggaran Tabu Agama - Fakta.id

Sinopsis Film Incantation (2022): Pelanggaran Tabu Agama

Last Updated 2022-07-12T05:15:43+00:00

Sinopsis Film Incantation (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Incantation untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Incantation ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Incantation

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: -/10

Sinopsis Film Incantation (2022)

Incantation 2022 secara tidak sengaja melanggar tabu agama 6 tahun lalu, yang menyebabkan kematian pacar dan keluarganya. Sejak itu, dia jatuh ke dalam periode gelap takhayul; dia menyembunyikan rahasia dan rasa sakitnya dari orang lain, dan bahkan memberikan bayinya yang baru lahir kepada keluarga lain. Setelah beberapa tahun, setelah menjalani terapi dan sebagian besar kembali ke kehidupan normal, Ruo Nan memutuskan dia ingin anaknya kembali. Namun, tanda-tanda kutukan dari 6 tahun yang lalu mulai muncul di sekitar putrinya dan Ruo Nan menyadari bahwa dia harus menghadapi ketakutan terbesarnya, kengerian terdalamnya, demi anaknya. Dia mulai merekam segala sesuatu tentang kutukan dengan harapan menemukan cara untuk menyelamatkan putrinya.

Nonton Film Incantation

Kamu bisa nonton film Incantation ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Incantation (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!