Sinopsis Film Forget Everything and Run (2021): Ketika Virus Menular Menyebar - Fakta.id

Sinopsis Film Forget Everything and Run (2021): Ketika Virus Menular Menyebar

Last Updated 2021-06-18T04:29:25+00:00

Sinopsis Film Forget Everything and Run (2021) - Padahal filmnya cukup bagus lho, tetapi sayang sekali karena pembungkusannya yang kurang baik jadi ya terlihat kurang menarik. Entah sih apakah karena genre yang diusung kurang pas atau bagaimana dengan alur ceritanya.

Judul: F.E.A.R (Forget Everything and Run)
Sutradara: Geoff Reisner (co-director), Jason Tobias (co-director)
Penulis: Jason Tobias (story by), Jason Tobias
Pemeran: Marci Miller, Jason Tobias, Danny Ruiz
Tahun: 2021
Genre: Thriller, Zombie, Virus
IMDB Rating: 3,3/10 

Film Forget Everything and Run (2021)
Film Forget Everything and Run (2021)

Sinopsis Film Forget Everything and Run (2021)

Ethan yang diperankan oleh Jason Tobias sedang berjuang untuk mencari tempat aman bersama dengan anaknya, Josh yang diperankan oleh Danny Ruiz. Mereka kemudian menemukan satu orang zombie.
Josh yang memegang sniper panjang sebenarnya sudah menembaknya, tetapi tak berhasil menghentikan zombie tersebut. Ethan yang berada di belakangnya juga berupaya untuk menghabisinya dengan panah.
Satu panah tertancap di tubuh zombie yang berlari tersebut, tapi tak bisa menghentikannya. Josh yang memegang senapan merasa kuwalahan karena pelurunya terjatuh.
Ethan pun berupaya untuk membantunya dengan anak panah kedua. Akhirnya, setelah ditembakkan anak panah yang kedua, zombie tersebut akhirnya bisa tersungkur. Namun, ketegangan belum selesai saat zombie itu ternyata bangun lagi dan menyerang Ethan.
Ethan meminta agar Josh lari dari sana, tapi bukannya lari, Josh malah meringkuk ketakutan dan menutupi kepalanya. Tapi beruntung karena Ethan berhasil menyelamatkan diri dan menghabisi zombie itu dengan pukulan batu.
Film Forget Everything and Run (2021)
Film Forget Everything and Run (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Pada awalnya sih dikira akan bagus, tapi ekspektasi kembali tidak sesuai dengan reality. Bukannya tidak menghargai ya, tapi memang begitu adanya. Oleh karena itu, film ini mendapatkan rating yang kurang baik di IMDB. Kalau dari mimin fakta.id, dapat poin 7/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh saja

Apakah banyak thriller scene?
Ada

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Tidak terlalu harus nih

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Awalnya sih menegangkan banget, tapi setelah jalan beberapa menit, penonton akan dibuat menjadi bosan. Karakternya pun juga tidak terlalu kuat hingga bingung menentukan siapa pemeran utamanya.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak ada

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Pada bagian awal, penonton sudah harus diwajibkan membaca banyak sekali tulisan. Padahal yang begini bisa ditampilkan secara visual atau percakapan dari para pemeran. Kurang apik sih untuk menurut fakta.id.

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Lumayan sih

Trailer

Itulah sinopsis film Forget Everything and Run (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!