Sinopsis Film Fear Street Part 1 1994 (2021): Kisah Pembunuhan Horor bernuansa Mistis - Fakta.id

Sinopsis Film Fear Street Part 1 1994 (2021): Kisah Pembunuhan Horor bernuansa Mistis

Last Updated 2021-07-25T01:24:49+00:00

Sinopsis Film Fear Street Part 1 1994 (2021) - Seorang wanita muda yang bekerja sebagai penjual buku harus meregang nyawa usai teman dekatnya, Ryan justru berubah menjadi sosok pembu-nuh. Kayaknya sih Ryan kerasukan!

  • Sutradara: Leigh Janiak
  • Penulis: Phil Graziadei
  • Pemeran: Kiana Madeira, Olivia Welch, Julia Rehwald, Benjamin Flores Jr., Fred Hechinger, Ashley Zukerman
  • Tahun: 2021
  • Genre: Horor, Thriller
  • IMDB Rating: 6,2/10
Film Fear Street Part 1 1994
Film Fear Street Part 1 1994

Sinopsis Film Fear Street Part 1 1994 (2021)

Pernyataan yang cukup menggetarkan di awal, 'Bermula dari lelucon dan berakhir sebagai pembu-nuhan'. Seorang wanita muda mengatakannya dengan lantang. Ternyata itu adalah cerita sebuah buku horor yang hendak dibeli oleh seorang wanita untuk anak tirinya.

Malam pun datang yang kemudian secara tiba-tiba lampu mati disambut dengan bunyi telepon yang berdering dengan begitu kerasnya. Ada seorang pria di sana yang meneleponnya untuk iseng. Sepertinya sih wanita muda itu mengetahui kalau pria itu adalah Ryan.

Ketika Ia sedang mencari tahu tentang sesuatu akan suara berisik di sekitarnya. Ia merasa lega karena ternyata di sana ada petugas kebersihan, seorang pria berkulit hitam yang sepertinya telah dikenalnya.

Baru sebentar merasa lega, Ia harus tekejut setelah Ryan muncul di belakangnya dengan tiba-tiba. Ia merasa kesal karena perbuatan Ryan itu.

Misteri kembali dimunculkan setelah Ia tak bisa menutup pintu rolling door dengan sempurna. Sebuah buku jatuh ketika Ia hendak merapikannya. Pada waktu akan mengembalikan buku tersebut, di belakangnya ada sosok pria yang berlari. Ternyata sosok tersebut benar-benar seorang pembu-nuh.

Ketika Ia mendapatkan tusukan, untung saja ada buku yang melindunginya. Ia kemudian berhasil melarikan diri dan menelepon 911, tapi sosok pria berkostum tengkorak itu masih mengejarnya dan berhasil menghabisinya. Tragis!

Ketika di penghujung kematiannya, wanita itu mengetahui kalau ternyata pria berkostum tengkorak itu adalah Ryan. Polisi pun kemudian datang dan menembak kepala Ryan. Keduanya pun meninggal dunia. 

Film Fear Street Part 1 1994
Film Fear Street Part 1 1994

QUESTIONER FILM FEAR STREET PART 1 1994

Apakah filmnya bagus?
Lumayan oke, dengan banyaknya misteri dan kegemasan di dalamnya, 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Tidak dianjurkan

Apakah banyak thriller scene?
Termasuk thriller tapi masih dalam batas wajar, cuma ya memang agak sadis saja sih

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh banget

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Dari awal sudah menegangkan, ending saat Ryan melakukan pembu-nuhan pun juga lumayan epic dan membuat penonton jadi penasaran dengan alur cerita selanjutnya

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak ada

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan oke dan seru

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak ada masalah, bagus! 

Film Fear Street Part 1 1994
Film Fear Street Part 1 1994

Section dalam Persentase (0/100)

Untuk mempermudah penonton dalam membayangkan bagaimana isi dari film Fear Street Part 1 1994 (2021) ini. Maka pihak dari Fakta.id telah membuat sejumlah list untuk persentase pada setiap section untuk genre yang diusung oleh film Fear Street ini. Adapun berikut adalah list genre yang ada di dalam film ini berdasarkan persentase angka dari 0 hingga 100. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan apakah kamu akan menonton film ini atau tidak.

  • Drama: 5
  • Misteri: 80
  • Action: 10
  • Petualangan: 0
  • Thriller: 40
  • Dewa-sa: 10
  • Inspirasi: 5
  • Komedi: 0
  • Horor: 90

Trailer

Itulah tadi sinopsis film Fear Street Part 1 1994 (2021)yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Selamat menonton!