Sinopsis Film Buckskin (2021): Penyelamatan Levi dari Suku Pribumi yang Kejam - Fakta.id

Sinopsis Film Buckskin (2021): Penyelamatan Levi dari Suku Pribumi yang Kejam

Last Updated 2021-06-18T03:09:48+00:00

Sinopsis Film Buckskin (2021) - Berlatar tahun 1820, seorang pria yang diminta oleh kapten untuk menyelamatkan cucunya, Levi. Ia harus melawan suku pribumi yang sangat kejam. Apakah dia berhasil?

Sutradara: Brett Bentman
Penulis: Brett Bentman
Pemeran: Tom Zembrod, Robert Keith, Blaze Freeman
Tahun: 2021
Genre: Thriller, Crime, History
IMDB Rating: 5,6/10

Sinopsis Film Buckskin (2021)
Sinopsis Film Buckskin (2021)

Sinopsis Film Buckskin (2021)

Kapten Coleman yang diperankan oleh Robert Keith mendapatkan informasi bahwa suku pribumi telah merampas 'buckskin' yang dibawa oleh pasukannya. Mereka pun dhabisi dengan 17 orang meninggal dunia.
Ia bertanya dengan dingin tentang kejadian tersebut. Ia terlihat seperti tak menghiraukan dengan kematian 17 orang itu. Ya, walaupun Ia mengatakan akan membuat pemakaman yang layak, tapi tetap saja.
Namun, Ia terbelalak ketika mengetahui kalau Levi, cucunya ternyata juga ikut di dalam pengiriman tersebut. Ia pun langsung berubah 180 derajat, panik dan kebingungan.
Pada akhirnya, Ia meminta bantuan Wesley Porter, diperankan oleh Tom Zembrod untuk mencari cucunya dengan memberikan imbalan. Porter pun memasuki hutan yang mengerikan untuk bisa melaksanakan tugasnya.
Sinopsis Film Buckskin (2021)
Sinopsis Film Buckskin (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan sih, dari awal sudah dibuat penasaran dengan tampilan dari suku asli yang kejam itu. Premis awal juga langsung diberitahukan kalau Levi sebenarnya masih hidup dan dalam pelarian. 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Tidak dianjurkan

Apakah banyak thriller scene?
Lumayan

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh sih ini, bagus kok filmnya

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Ketika Porter mendapatkan tugas dari kapten Coleman untuk mencari cucunya. Ia sebenarnya sudah mendapatkan ramalan bahwa Ia tak bisa kembali dari tugas ini. Walaupun sudah mendapat ancaman dari ramalan seorang penyihir, Porter tetap pergi. 

Ketika istrinya bertanya tentang apa ramalan dari penyihir, Ia menjawab bahwa tak jadi meminta 'insight' dari penyihir. Ia tak mau membuat istrinya menjadi khawatir.

Pada waktu pergi ke hutan, Ia kemudian justru diikuti oleh seorang pria yang mempunyai wajah tidak begitu baik. Ia mengaku tak diperlakukan dengan baik oleh kelompoknya. Ia pun ingin membuktikan bahwa Ia bisa hidup di tengah hutan. 

Mereka pun kemudian berpetualang bersama. 

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak adah deh sepertinya

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan okeh sih

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Not bad, tapi butuh effort lagi deh kayaknya

Trailer

Itulah sinopsis film Buckskin (2021) yang bisa Fakta.id berikan.