SINOPSIS FILM BLOODTHIRSTY (2021): PENYANYI INDIE YANG MERASA JADI SERIGALA - Fakta.id

SINOPSIS FILM BLOODTHIRSTY (2021): PENYANYI INDIE YANG MERASA JADI SERIGALA

Last Updated 2021-04-30T17:36:37+00:00
SINOPSIS FILM BLOODTHIRSTY (2021): PENYANYI INDIE YANG MERASA JADI SERIGALA

Bloodthirsty (2021) merupakan sebuah film thriller yang mengusung cerita tentang seorang penyanyi dengan penyakit aneh. Ia merasa bahwa dirinya adalah seekor serigala.

Ia menjalani terapi agar bisa menyembuhkan penyakitnya itu. Tapi sayang karena pada akhirnya, Ia harus bergantung pada obat-obatan seperti penenang yang bisa membuatnya berhenti berhalusinasi.

SINOPSIS FILM BLOODTHIRSTY (2021)

Seorang wanita bernama Gray merupakan penyanyi indie yang mengalami masalah di dalam pikirannya. Ia harus bergantung pada obat penenang yang wajib diminum olehnya secara rutin.

Pada suatu kesempatan, Gray berhasil mendapatkan peluang untuk membuat karya bersama seorang musisi ternama di negaranya. Ia pun merasa senang dengan hal tersebut.

Tapi ada sesuatu yang misterius karena penyanyi ternama itu pernah tersandung kasus pembu-nuhan. Walaupun kasusnya sudah lama ditutup dengan penyanyi terkenal itu dibebaskan.

Oh ya, Grey di sini adalah seorang les-bi ya. Ia membawa kekasihnya saat melakukan rekaman lagu itu. Di sini juga ada masalah percintaannya gitu, walau tidak begitu kental.

QUESTIONER SINGKAT TENTANG BLOODTHIRSTY (2021)

Apakah filmnya bagus?

Mungkin akan lebih bagus kalau dikemas dengan lebih baik, yang sekarang ini sih biasa aja

Bagiamana dengan alur ceritanya?

Biasa banget dan terkesan lambat

Apakah layak untuk dijadikan tontonan yang seru?

Sepertinya tidak!

Itulah sinopssi film BLOODTHIRSTY (2021) yang bisa Fakta.id berikan.