Wake One Entertainment Umumkan TO1 Hiatus - Fakta.id

Wake One Entertainment Umumkan TO1 Hiatus

Last Updated 2022-05-25T10:06:20+00:00

Pada tanggal 24 Mei 2022, Wake One Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa aktivitas boygroup dari TO1 lewat fancafe telah dihentikan untuk sementara alias hiatus.

Mereka mengatakan: 

"Halo, ini Wake One Entertainment.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memberi TO1 sorakan dan dukungan mereka selama 'KCON 2022 Premiere'.
Pengumuman ini untuk memberi tahu Anda bahwa mulai hari ini, TO1 akan membutuhkan waktu untuk reorganisasi.
Selama waktu ini, aktivitas termasuk jadwal, aktivitas fan cafe, aktivitas SNS seperti Twitter dan Bubble, dll akan dihentikan sementara.
Kali ini akan didedikasikan untuk pengisian ulang sementara anggota TO1 bersiap untuk menunjukkan kepada Anda sisi baru dengan album mereka berikutnya, jadi kami meminta pengertian Anda dari penggemar.
Namun, anggota Jaeyoon akan melanjutkan aktivitasnya sebagai MC 'After School Club' Arirang TV setiap hari Selasa, seperti biasa.
TO1 akan menyambut Anda dengan citra yang lebih dewasa sekali lagi. Terima kasih."

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya TO1 memberitahukan bahwa mereka hiatus sementara untuk tujuan 'reorganisasi'. Sebelumnya, TO1 mengalami jeda singkat pada tahun 2021-2022 yang kemudian hak pengelolaan grup dialihkan ke Wake One Entertainment. Sebelumnya mereka berganti nama dari TO0 menjadi TO1.