Kemana Emas yang ada di Geumga Plaza? Apakah sudah Dipindahkan Vincenzo? - Fakta.id

Kemana Emas yang ada di Geumga Plaza? Apakah sudah Dipindahkan Vincenzo?

Last Updated 2021-04-26T03:45:15+00:00
Kemana Emas yang ada di Geumga Plaza? Apakah sudah Dipindahkan Vincenzo?

Sebuah kejadian yang sebenarnya sudah terduga, yaitu isi di dalam brankas peti emas yang kosong. Kim Hui-Won yang merupakan bos di dalam operasi ini merasa kesal dengan Pak Cho.

Ia mempertanyakan tentang di mana letak dari emas yang seharusnya berada di dalam brankas tersebut. Tapi sayang sekali karena seperti diketahui, Pak Cho juga tidak mengetahuinya.

Seo Mi-ri yang telah berhasil membuka brankas itu kemudian bersiap untuk berlari. Ia meminta bantuan dari teman-temannya di Geumga Plaza. Tapi sayang karena Ia hanya bertemu dengan Pak Nam dan Cha Young.

Tapi bukan itu juga sih yang akan kita bahas kali ini ya. Tapi tentang kemana emas yang hilang di brankas Geumga Plaza. Siapa yang bawa?

Mungkin kamu juga telah menebaknya, kemungkinan besar, emas tersebut dibawa oleh para biksu yang ada di Kuil Nayak. Seperti diketahui sebelumnya kalau mereka berdua sering keluar kuil.
Hal ini membuat Kwak Hee-soo merasa iba hingga meminta agar teman-teman di sana mengumpulkan donasi. Tapi ternyata, mereka diduga telah memindahkan emas itu atas perintah Vincenzo.

Tentang masalah kemana emas itu dipindahkan, kita masih belum tahu nih. Apakah di rumah aman atau tempat lain yang mungkin sudah dipersiapkan oleh Vincenzo.

Apakah kamu sudah menyadarinya juga?