5 Fakta tentang Jodoh yang Harus Kalian Ketahui - Fakta.id

5 Fakta tentang Jodoh yang Harus Kalian Ketahui

Last Updated 2020-02-14T05:51:27+00:00
5 Fakta tentang Jodoh yang Harus Kalian Ketahui

Dear Fakta Mania, selamat datang di Fakta.id yang kali ini akan membahas fakta tentang jodoh. Mungkin bagi kalian yang saat ini tengah menjomblo harus membaca artikel ini sampai habis.

1. Jangan Dicari

5 Fakta tentang Jodoh yang Harus Kalian Ketahui

Jodoh merupakan pengertian dari seseorang yang sudah ditakdirkan untuk bersama kita dalam menjalani hidup. Ingat kata 'Ditakdirkan', maka ini sudah ditentukan oleh yang di atas. Jadi, kalian tidak perlu mencarinya.

2. Takkan Tertukar

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa jodoh tidak akan mungkin tertukar karena sudah ditakdirkan. Tak perlu merasa resah dan gelisah mengenai kapan datangnya jodoh ini.

3. Diperjuangkan Boleh

Walau mungkin memang jodoh itu ditakdirkan oleh yang di atas, kita sebagai manusia juga harus berikhtiar atau berusaha untuk bisa memperjuangkannya. Misalnya dengan melakukan pendekatan dan lain sejenisnya.

Baca juga: (16 Fakta Kucing yang Harus Kalian Ketahui sebelum Pelihara)

4. Rasionalis

Memikirkan tentang jodoh harus didasarkan dengan rasionalitas, jangan memikirkan jodoh berdasarkan hawa nafsu dan keinginan pribadi saja. Kalian harus memikirkan jodoh dengan berdasarkan bibit, bebet dan bobotnya.

5. Jangan 'Terlalu'

Terlalu terbuka tidak baik, terlalu tertutup juga tidak baik, apabila terlalu terbuka, maka pasangan kalian pasti akan mempunyai banyak celah untuk mempermainkan hati kalian. Bila terlalu tertutup juga tidak akan ada pasangan yang hadir di dalam kehidupan kalian.