V BTS Diserang Haters, ARMY Khawatir Mengingat Status Lama di Weverse - Fakta.id

V BTS Diserang Haters, ARMY Khawatir Mengingat Status Lama di Weverse

Last Updated 2020-07-15T04:39:14+00:00

Kim Tae Hyung atau V yang merupakan salah satu anggota BTS kembali menjadi sorotan publik. Adapun kali ini alasannya karena V BTS tengah diserang oleh rumor tidak sedap tentang manipulasi atas pencapaian karyanya.

Para haters pun menyerbu V BTS dengan bermodalkan isu tersebut. Pencapaian yang didapatkan oleh lagu V BTS, Sweet Night di tangga lagu iTunes dianggap bukan sesuatu hal yang membanggakan. Bahkan mereka juga menuding bahwa V BTS melakukan manipulasi dengan pencapaian tersebut.

Selain itu, mereka juga turut membandingkan chart iTunes dengan Spotify yang dianggapnya lebih akurat. Isu manipulasi yang dilakukan oleb V BTS pun menyebar di Korea Selatan.

Postingan Status V BTS

Namun belakangan ini, para penggemar, ARMY justru menyoroti untuk status lama yang pernah ditulis oleh V BTS di Weverse. V diketahui pernah menuliskan sebuah status:

Im young and I just want to live
V BTS Depresi

Menanggapi status tersebut, V BTS kemudian membuat ARMY menjadi khawatir karena saat itu, V BTS dianggap tengah mengalami depresi karena banyaknya tekanan sebagai idol.

Sekarang, peristiwa yang mungkin akan mengguncang mentalnya kembali terjadi. ARMY pun menjadi semakin khawatir tentang kesehatan psikologis dari V BTS.

Semoga saja V BTS bisa kuat menghadapi rumor ini ya!