20 Fakta Rose Blackpink, K-Pop Idol Tumbuh Di Berbagai Negara - Fakta.id

20 Fakta Rose Blackpink, K-Pop Idol Tumbuh Di Berbagai Negara

Last Updated 2019-12-12T06:16:15+00:00
20 Fakta Rose Blackpink, K-Pop Idol Tumbuh Di Berbagai Negara

Fakta Rose Blackpink - Dalam sebuah girlband, tentunya Anda memiliki salah satu personil yang menjadi idola pilihan dari semua anggota girlband termasuk Blackpink. Ada banyak fakta rose blackpink yang perlu diketahui oleh fans sejati dari girlband tersebut.

Rose sendiri merupakan salah satu anggota yang sangat memiliki bakat, baik itu dalam dunia tarik suara atau bakatnya dalam dunia lain. Rose juga sering menjadi panutan dari anggota lainnya karena memiliki sifat dan kemauan untuk maju yang sangat tinggi. 

Fakta Rose Blackpink
Rose Blackpink

Fakta Rose yang Bikin Jatuh Hati

Dibalik sikap dan penampilan Rose saat tampil sukses dalam sebuah acara ada beberapa hal yang membuatnya sangat dijadikan panutan oleh anggota lainnya. Berikut ini adalah rangkaian fakta yang akan membuat Anda semakin menyukai Rose Blackpink.

1. Senang di Panggil Nama Aslinya

Rose merupakan nama panggung yang diberikan untuknya, sementara nama aslinya adalah Park Chae Young. Ia mengaku lebih senang jika ada yang memanggilnya dengan sebutan nama asli tersebut, hal ini karena akan lebih terlihat akrab dengan nama tersebut.

2. Rose Bukan Warga Asing Korea

Rose berasal dari Korea, dan bukan dari keluarga dari warga dunia asing seperti yang telah di informasikan beberapa akun gosip. Namun, ia tidak dibesarkan di Korea, Rose lahir dan dibesarkan di Negara lain yaitu New Zailand.

3. Mampu Menguasai Banyak Bahasa Asing

Rose memang dikenal sebagai anggota yang paling banyak menguasai bahasa asing seperti Inggris, Korea, dan juga Jepang dengan baik. Ia dapat berbicara dengan fansnya dengan bahasa lain yang dikuasai untuk menyapa fans di berbagai negara.

4. Memiliki Suara yang Ciri Khas

Rose, terkadang menyanyi dengan asal dan sesuka hatinya namun tetap terdengar merdu dan enak untuk didengar. Hal tersebut sudah diakui oleh berbagai artis senior yang memuji suara unik dan gaya Rose yang keren saat bernyanyi.

5. Memiliki Bakat Lain

Rose memiliki bakat yang tidak hanya sebagai penyanyi, dan juga sebagai penari, karena memiliki bakat lainnya yang juga menarik. Rose dapat bermain alat musik dengan baik, memiliki bakat dalam menggambar dan juga memasak, yang membuatnya semakin disukai.

6. Pantang Menyerah Saat Sedang Trainee

Seperti yang diketahui pada saat menjalankan trainee tentunya banyak hal sulit yang perlu di hadapi. Namun Rose menjadi salah satu dari keempat anggota yang berhasil bertahan karena sifat pantang menyerah yang ia miliki untuk meraih kesuksesan.

7. Pekerja Keras

Rose memang sudah dibekali dengan kemampuan menarinya, ia juga sangat bekerja keras untuk bisa menampilkan yang terbaik, walaupun member lainnya kerap melakukan hal sama. Namun Lisa juga mengaku bahwa Rose adalah anggota yang selalu mengulang latihannya.

8. Sangat Profesional

Hal yang sangat disukai oleh para fans Rose yaitu caranya dalam menangani masalah yang terjadi di panggung. Ia terlihat sangat profesional dengan kemampuannya yang seperti berpengalaman dalam menangani masalah teknis di panggung.

9. Berasal dari Audisi YG Entertainment

Saat itu, YG Entertainment sedang mengadakan audisi menyanyi Australia, karena kemampuan bernyanyi ia berhasil menarik perhatian juri. Ia mendapatkan juara pertama dalam audisi dan mengikuti kontrak untuk menjalankan trainee di YG Entertainment.

10. Akrab dengan Personil Girlband Lain

Fakta Rose Blackpink selanjutnya yaitu ia juga sangat dikenal sebagai anggota yang cukup akrab dengan grup lainnya, dan tidak menutup diri. Ia banyak memiliki teman dari berbagai anggota girlband lainnya dan sangat akrab dengan mereka.

Fakta Unik Lainnya Tentang Rose Blackpink

11. Pernah berkolaborasi dengan anggota dari personil Big Bang yaitu G-dragon dengan judul lagu dari kolaborasi tersebut adalah Without You.

12. Tipe lelakinya yaitu personil Big Bang dengan suara yang bagus, berhati baik dan juga tulus.

13. Rose tidak pernah suka dengan film horor, dan akan menutup mata selama film tersebut berlangsung.

14. Saat masih sekolah pernah gabung dalam tim cheerleader.

15. Sebelum menjadi anggota Blackpink pernah tergabung dalam grup paduan suara di gerejanya.

16. Rose memiliki ukuran pinggang yang sangat kecil dan sering membuat orang kagum dengan ukuran pinggangnya.

17. Kimchi rebus adalah salah satu makanan favoritnya.

18. Rose akan sangat mudah mengantuk dan juga tidur jika ia tidak memiliki kegiatan.

19. Rose sangat menyukai minuman yang segar dan juga menyehatkan tubuh.

20. Rose menjadi salah satu member tertinggi di antara anggota Blackpink lainnya.

Berbagai fakta Rose Blackpink yang telah disebutkan di atas juga termasuk dalam salah satu perjuangan Rose untuk bisa sukses di dunia musik. Sifat yang baik dan profesional dari Rose sering kali membuatnya banyak mendapatkan pujian.

Bahkan Lisa sendiri juga mengaku kagum dengan suara unik yang di miliki oleh Rose ini. Sehingga tidak heran jika ia banyak mendapatkan pujian dan juga apresiasi dari banyak orang terutama artis senior.