Ini Bagian MV BLACPINK How You Like That yang Diubah YG Entertainment Usai Dianggap Lecehkan Agama - Fakta.id

Ini Bagian MV BLACPINK How You Like That yang Diubah YG Entertainment Usai Dianggap Lecehkan Agama

Last Updated 2020-07-01T05:16:17+00:00

Kesuksesan MV How You Like That ternyata tidak mulus karena harus tersandung kasus dugaan pelecehan agama yaitu saat menggunakan properti berupa patung Dewa Buddha yang diletakkan di lantai.

Selain itu, Lisa BLACKPINK yang duduk di sebelahnya juga mengenakan sepatu padahal untuk ajaran dari agama Buddha melarang siapapun mengenakan alas kaki di dekat patung Buddha.

MV How You Like That Tembus 172 Juta Views

MV How You Like That Tembus 172 Juta Views

Hanya dalam kurun waktu 4 hari, MV lagu BLACKPINK berjudul How You Like That berhasil mendapatkan 172 juta views di YouTube. Ini merupakan salah satu kesuksesan terbesar bagi BLACKPINK.

Baca juga: (Berat Badan Rose BLACKPINK)

MV BLACKPINK How You Like That Diedit

Oleh karena menuai kontroversi, YG Entertainment mengambil sikap dengan melakukan pengeditan terhadap video saat memperlihatkan patung Buddha tergeletak di lantai.

Pihak dari YG Entertainment mengajukan permohonan kepada Google dan YouTube untuk bisa melakukan pengeditan bagian yang kontroversial tersebut.

Ini bagian yang diedit oleh pihak YG Entertainment:

Mudah-mudahan setelah dieditnya video musik dari BLACKPINK 'How You Like That' ini bisa membuat masalah dugaan pelecehan agama terselesaikan. Btw, congrats ya BLACKPINK atas pencapaiannya!