13 Fakta Naavagreen Sebagai Skincare Alami

Fakta Naavagreen - Saat ini skincare menjadi sesuatu yang banyak dicari orang terutama bagi para wanita. Bagaimana tidak, menjaga kulit agar terlihat senantiasa cantik kini banyak menjadi impian para wanita. Tidak heran jiak saat ini mulai banyak bermunculan merek skincare. Salah satunya adalah Naavagreen. Sebelum menggunakan naavagreen, ada baiknya Anda mengetahui fakta Naavagreen sebagai salah satu skincare.

Fakta Naavagreen
Naavagreen

Dalam memilih skincare tentunya Anda harus tahub satu dan lain hal terkait skincare yang akan Anda gunakan tersebut. Jika tidak, alih-alih ingin menjadi cantik, justru yang terjadi kulit Anda bisa rusak karena ketidak cocokan dengan jenis skincare yang digunakan. Berikut dibawah ini bisa Anda simak dengan baik beberapa fakta skincare Naavagreen.

Fakta Naavagreen Yang Perlu Anda Tahu

1. Nama Naavagreen diambil dari dua bahasa

Nama naavagreen bukan asal diberikan oleh pihak yang memiliki merek ini. Naava sendiri berasal dari bahasa timur tengah yang memiliki arti cantik. Sedangkan Green berasal dari bahasa inggris yang berarti hijau. Kedua nama itu kemudian digabungkan yang memilki makna cantik alami karena menggunakan bahan-bahan alam.

2. Semua produk berasal dari alam

Seperti halnya dengan nama dari merek skincare ini, semua bahan-bahan skincare yang dibuat di Naavagreen merupakan bahan alami yang secara langsung diambil dari alam kemudian diolah menjadi skincare yang siap Anda pakai yang mana tentu menggunakan proses yang sehat dan terpercaya.

3. Memiliki harga terjangkau

Meskipun terbilang masih belum lama berdiri, skincare Naavagreen ini telah mampu membuktikan kualitasnya yang bukan abal-abal. Selain itu Naavagreen juga memberikan harga yang terjangkau untuk setiap pelanggannya. Namun bukan berarti Naavagreen ini menjadi produk skincare murahan. Naavagreen tetap mengedepankan kualitasnya. Hal ini menjadi nilai plus Naavagreen.

4. Memiliki 3 keunggulan

Setiap merek skincare tentunya memiliki keunggulan masing-masing yang dijunjung tinggi. Hal ini juga sama halnya dengan Naavagreen yang menjunjung tinggi 3 keunggulannya yang terus-menerus ditawarkan kepada semua pelanggannya yakni natural, berkualitas, dan harga terjangkau.

5. Memiliki Website resminya sendiri

Demi memenuhi kepuasan pelanggan dalam mencari tahu hal-hal yang terkait dengan kecantikan, Naavagreen akhirnya menyediakan website resmi Naavagreen yang bisa diakses oleh siapapun dan dimanapun. Dengan website ini Anda bisa tahu lebih banyak informasi terkait Naavagreen. Baik itu terkait pelayanannya, jenis-jenis skincare yang ada di dalamnya, dan lain sebagainya.

6. Memiliki banyak layanan skincare

Selain mengandalkan produk skincare yang dijual di pasaran, Naavagreen juga ternyata memiliki layanan khusus perawatan kulit yang bisa Anda temukan di beberapa kantor cabang Naavagreen khusus yang mana saat ini sudah berdiri di beberapa kota besar di Indonesia.

7. Memiliki pabrik produksi sendiri

Tidak sama halnya dengan beberapa skincare lainnya, semua produk skincare Naavagreen ini diproduksi di pabrik miliki Naavagreen sendiri yang mana pabriknya bernama PT. Dion Farma Abadi dengan sertifikat resmi CPKB, CPOB, BPOM, dan Halal dari MUI.

8. Memiliki 9 produk andalan

Seperti halnya produk merek skincare kebanyakan tentunya Naavagreen juga memiliki produk-produk andalan yang sudah dipasarkan. Beberapa produknya adalah seperti milk cleanser, facial wash, skin toner, serum, eye cream, cream herbal acne, day & night body cream, sunscreen, dan body brightening scrub.

9. Memiliki sistem penjualan offline dan online

Tidak semua produk skincare diperjual belikan secara online dan offline sekaligus. Hal ini berbeda dengan Naavagreen. Untuk memudahkan para pelanggannya maka Naavagreen berusaha memberikan layanan terbaik yakni dengan melakukan sistem penjualan secara offline sekaligus juga online.

10. Mengatasi beberapa masalah wajah

Sesuai dengan banyaknya review yang ada setelah pemakaian Naavagreen ini terbukti bahwa Naavagreen bisa mengatasi beberapa masalah kulit seperti misalnya kulit berjerawat, kulit kusam, kulit berkomedo, dan lain sebagainya.

Fakta Lainnya Naavagreen Sebagai Skincare Berkualitas

11. Naavagreen sudah memiliki 19 cabang kantor di seluruh Indonesia yang tersebar ke beberapa kota besar.

12. Naavagreen berhasil memperoleh gelar “Best Brand Index 2016”.

13. Layanan Naavagreen telah teruji dan terbukti dengan semakin banyaknya pemakai produk skincare yang satu ini.

Bagusnya kualitas Naavagreen sebagai salah satu merek besar skincare di Indonesia membuktikan bahwa Naavagreen bukan merek skincare yang abal-abal yang mana hanya ingin menarik banyak keuntungan. Hanya saja sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk dari Naavagreen Anda juga sebaiknya belajar mengenali jenis kulit Anda. Hal ini ditakutkan akan ketidak cocokan kulit terhadap Naavagreen.

Beberapa fakta Naavagreen yang telah disebutkan di atas kiranya bisa menjadi acuan atau referensi bagi Anda semua yang mungkin sedang mencari produk skincare berkualitas dengan harga yang terjangkau. Namun tentu saja hasil apapun yang akan Anda terima juga bergantung pada kecocokan kulit Anda dalam menerima produk skincare dari Naavagreen ini.