SINOPSIS VOYAGERS (2021): 'Film Luar Angkasa, Sifat Asli Manusia yang Terungkap' - Fakta.id

SINOPSIS VOYAGERS (2021): 'Film Luar Angkasa, Sifat Asli Manusia yang Terungkap'

Last Updated 2021-05-14T08:16:44+00:00

Voyagers (2021) adalah sebuah film tech yang mempunyai latar luar angkasa. Ada sekelompok ilmuwan yang kemudian menerbangkan sebuah roket raksasa untuk menemukan planet baru.

Uniknya lagi, mereka yang ikut di dalamnya adalah anak-anak yang sebenarnya dibuat lewat proses seperti bayi tabung.

SINOPSIS VOYAGERS (2021)

Richard yang tergabung ke dalam proyek ini kemudian menawarkan diri untuk bisa ikut terbang ke luar angkasa. Ia mengatakan akan merawat anak-anak tersebut agar bisa menuju ke tempat tujuan dengan selamat.
Tapi sayang sekali karena permasalahan dimulai setelah 10 tahun berangkat, Zaq dan Cristopher menemukan rasa penasaran mereka terhadap apa zat kandungan makanan yang dikonsumsi oleh mereka saat ini.
Setelah melakukan penyelidikan, ternyata mereka menemukan fakta bahwa dalam minuman mereka mengandung sebuah senyawa yang menekan hormon serta perasaan mereka agar selalu tenang.
Oleh karena itulah, mereka tidak ada mempunyai hasrat untuk berhubungan ba-dan, marah, senang, atau emosi lain secara berlebihan.
Mereka berdua pun kemudian memutuskan untuk tidak lagi meminum cairan tersebut. Tapi, siapa sangka kalau akibat dari berhenti minum cairan tersebut malah menjadi malapetaka.
Richard yang menjadi orangtua asuh mereka pun meninggal dunia akibat dari perbuatan Zaq. Sedangkan setelahnya, Zaq menjadi haus akan kekuasaan dan semena-mena terhadap temannya.
Bahkan, ada sejumlah orang yang menjadi korban di sini. Sela dan Cristopher menjadi orang yang menjadi sasaran dari Zaq. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya?

QUESTIONER SINGKAT FILM VOYAGERS (2021)

Bagaimana dengan filmnya? Lumayan bagus dan menarik, 8/10
Apakah alurnya oke? Walau tidak ada pendalaman karakter, tapi karakter masing-masing bisa terlihat dengan begitu jelas
Apakah filmnya layak untuk ditonton? Banget! Efeknya pun juga ajib!

Itulah sinopsis film Voyagers (2021) yang bisa Fakta.id berikan.