Sinopsis Sophie Jones (2021): Kehidupan Wanita Muda setelah Orangtuanya Meninggal Dunia - Fakta.id

Sinopsis Sophie Jones (2021): Kehidupan Wanita Muda setelah Orangtuanya Meninggal Dunia

Last Updated 2021-04-03T01:45:06+00:00

Sophie Jones menceritakan tentang sosok wanita muda berusia 16 tahun yang bernama sama, Sophie Jones. Ia mempunyai kehidupan yang sulit setelah orangtuanya meninggal.

Untuk bisa menjalani masa sekolahnya, Ia pun mulai melakukan hal-hal yang di luar batas kewajaran. Yah, walaupun mungkin kalau orang barat sudah terbiasa dengan hal yang seperti ini, tetap saja lho, mereka punya batas kewajaran.

SINOPSIS SOPHIE JONES (2021)

Kalau dilihat sekilas dari lingkungan sekolahnya, Sophie mempunyai teman-teman yang cukup baik. Walaupun begitu, sepertinya justru Sophie yang mempunyai masalah dengan kehidupan sosialnya.
Ia menjalin hubungan cinta dengan seorang pria yang seumuran dengannya. Dalam sebuah adegan, Ia meminta agar pacarnya itu melakukan 'cupang' di lehernya agar bisa terlihat keren.
Ketika sedang berkumpul, teman-temannya pun memergoki lehernya itu. Ia pun langsung merasa malu ketika temannya hendak melihat itu. Yah, tapi malu-malu tapi bangga gitu deh, haha. Dasar anak jaman sekarang!
Setelahnya akan ada momen di mana Ia mempersiapkan mandi bunga lalu memotretnya. Untuk apa? Kalau ingin mengetahui lebih lanjut tentang kehidupan Sophie Jones, mending langsung aja deh tonton.

Walaupun alurnya cukup membingungkan tentang apa sebenarnya tujuan dari film ini, tapi lumayan lah. Patut untuk kalian tonton!

Itulah sedikit sinopsis Sophie Jones (2021) yang bisa Fakta.id berikan.