Sinopsis Roe v Wade (2021): Film Sejarah Bernard Nathanson vs Mildred Jefferson - Fakta.id

Sinopsis Roe v Wade (2021): Film Sejarah Bernard Nathanson vs Mildred Jefferson

Last Updated 2021-04-07T10:30:36+00:00
Sinopsis Roe v Wade (2021): Film Sejarah Bernard Nathanson vs Mildred Jefferson

Film yang cukup berat dan dibuat berdasarkan sejarah. Roe v Wade (2021) menceritakan saat Dr Bernard Nathanson dan Dr Mildred Jefferson yang saling berhadapan di sebuah pertarungan nasional.

Ada cukup banyak konspirasi yang sebenarnya tidak terhitung pada kasus pengadilan tinggi yang terkenal. Kasus ini bisa dibilang cukup kontroversial dan tercatat dalam sejarah.

SINOPSIS ROE V WADE (2021)

Sebuah kisah yang sangat menarik dan dikemas dengan cukup baik oleh sutradara, Cathy Allyn bersama Nick Loeb. Cathy menjadi penulisnya bersama dengan Ken Kushner.
Dibintangi oleh Jon Voight, Nick Loeb dan Stacey Dash, film ini seakan menjadi perwujudan sejarah nasional yang cukup layak untuk kalian tonton dan ambil banyak pelajaran.
Tapi perlu dicatat bahwa oleh karena ini adalah film yang cukup berat, maka siap-siap untuk mengetahui terlebih dahulu tentang sejarahnya, baru menonton film ini.
Kalau kamu tidak mempunyai latar belakang kisah sebelum menonton film ini, dijamin deh pasti banyak banget yang bikin bingung. So, buat yang nonton Roe v Wade, pelajari dulu ya sejarahnya.

Itulah sinopsis film Roe v Wade (2021) yang bisa Fakta.id berikan.