Sinopsis Mortal Kombat (2021): Pembalasan Dendam Hanzo Hasashi alias Scorpion ke Sub Zero - Fakta.id

Sinopsis Mortal Kombat (2021): Pembalasan Dendam Hanzo Hasashi alias Scorpion ke Sub Zero

Last Updated 2021-04-24T06:39:27+00:00

Mortal Kombat (2021) menjadi salah satu film yang mungkin dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena ada Joe Taslim. Joe sendiri diketahui akan memerankan sosok Bi-han atau Sub Zero.

Ceritanya sih masih kurang lebih sama ya, tentang turnamen ke 10 yang dilakukan untuk mempertahankan kehidupan di Earthrealm.

SINOPSIS MORTAL KOMBAT (2021)

Pada awal film, Mortal Kombat menceritakan tentang bagaimana Sub Zero menghabisi nyawa dari Hanzo Hasashi beserta dengan keluarganya. Istri dan seorang anaknya.
Tetapi, Sub Zero tidak mengetahui kalau ternyata ada seorang bayi yang berhasil diselamatkan oleh Raiden. Adapun anak tersebut adalah Cole. Keturunan terakhir Hanzo Hasashi.

Waktu berlalu...
Walau mempunyai darah keturunan Hanzo, hidup dari Cole cukup memprihatinkan. Ia harus bekerja sebagai petinju yang dibayar $200 untuk satu pertandingan. Itu pun sering kalahnya.

Ia kemudian dihampiri oleh Jax yang masih belum mendapatkan arcananya, berupa tangan robot. Ia masih terlihat normal dan menghampiri Cole karena tertarik dengan tanda naga di bagian dadanya.
Ternyata tanda tersebut merupakan kode bahwa Ia merupakan orang terpilih yang akan bertarung di turnamen untuk menyelamatkan Earthrealm.

Baru beberapa waktu mengawasi, Sub Zero tiba-tiba saja datang dengan tujuan untuk menghabisi Cole. Ia mempunyai tugas dari Tsang Tsung agar menghabisi seluruh manusia yang mempunyai tanda naga tersebut.
Jax pun berupaya untuk menyelamatkan Cole, tapi sayang sekali karena Jax justru harus kehilangan kedua tangannya saat melawan Sub Zero. Tapi tenang karena seperti diketahui bahwa tangan Jax akan berubah menjadi robot yang super kuat.

Cole diminta agar bertemu dengan Sonya Blade yang merupakan mitra dari Jax. Setelah bertemu dengan Sonya, Cole juga bertemu dengan pria licik bernama Kano. Kano sendiri nantinya akan mempunyai kekuatan berupa mata laser merah.
Membahas mengenai koreo bertarung dan efek yang digunakan, tidak perlu diragukan lagi, sangat bagus dan mengesankan. Kalian tidak akan bosan saat menonton film ini.

Pada bagian ending pun juga ceritanya cukup apik. Kembalinya Hanzo dari neraka membuat Sub Zero terkejut. Walau sedikit 'kentang', tapi ya oke lah.

Itulah sinopsis film Mortal Kombat (2021) yang bisa Fakta.id berikan.