Sinopsis Gateway (2021): Kisah Pembunuhan Hannah - Fakta.id

Sinopsis Gateway (2021): Kisah Pembunuhan Hannah

Last Updated 2022-07-22T02:23:16+00:00

Sinopsis Gateway (2021) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul The Dragon Order Hunt for Alien Beasts untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film The Dragon Order Hunt for Alien Beasts ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Gateway

Tahun: 2021

Genre: Action

IMDB Rating: 4,7/10

Sinopsis Gateway (2021)

Gateway 2021 Mike (Tim Creed, A Date for Mad Mary, Maze) tidak berada di tempat yang baik saat ini. Adiknya Hannah (Fiona Hardy, Axman) baru-baru ini dibunuh dan dialah yang menemukan mayatnya, sesuatu yang menghantuinya selama episode kelumpuhan tidur. Dan setelah pekerjaan yang gagal, dia berutang uang kepada Cyril (Jimmy Smallhorne, Cardboard Gangsters, Dead Still), tipe orang yang akan menjadikan tubuhnya sebagai orang berikutnya yang ditemukan seseorang di gang. Sebuah peluang muncul dengan sendirinya dalam bentuk rumah terbengkalai yang akan sempurna digunakan untuk operasi pertumbuhan. Ada saja soal kamar dengan pintu yang menolak untuk dibuka. Selama setengah jam pertama, Gateway bermain seperti film kriminal. Kami bertemu Mike dan krunya dan belajar tentang masalah mereka, baik keuangan maupun pribadi. Kita juga bisa melihat mereka bersiap untuk mendirikan rumah tumbuh mereka. Ini berjalan lambat dan sedikit tugas untuk melewati berbagai masalah domestik karakter.

Nonton Gateway

Kamu bisa nonton film The Dragon Order Hunt for Alien Beasts ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis Gateway (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!