Sinopsis Film The Vault (2021): Mahasiswa Jenius yang Menolak 8 Perusahaan Internasional - Fakta.id

Sinopsis Film The Vault (2021): Mahasiswa Jenius yang Menolak 8 Perusahaan Internasional

Last Updated 2021-03-30T08:24:52+00:00

The Vault, film yang dari awal sudah bisa kita lihat kalau ceritanya akan lumayan berat. Baru pertama mulai saja, kita akan disuguhkan tontonan penyelam yang kemudian berurusan dengan pengadilan Internasional.

Mereka seperti mempunyai proyek yang cukup besar dan berkaitan dengan uang investasi lumayan besar.

SINOPSIS THE VAULT (2021)

Terdapat seorang mahasiswa yang dianggap jenius, usianya baru 22 tahun, Ia menolak 8 tawaran dari perusahaan besar yang tertarik dengan kejeniusan otaknya. Ia bahkan menolak tawaran gaji senilai $400 ribu. What!????

Ia menjelaskan kalau semua perusahaan tersebut tidak satu jalan dengan pemikirannya. Ia merupakan anak yang baik dan mempunyai tujuan mulia bagi kehidupan masyarakat.

Ayahnya merasa sangat gemas dengan keputusan dari anaknya itu. Ia menganggap bahwa anaknya sudah melepaskan kesempatan yang sangat besar untuk masa depannya.

Ia mengatakan kepada Tom, anaknya yang jenius itu agar segera mencari pekerjaan yang nyata supaya bisa mewujudkan apapun yang sebenarnya diinginkan olehnya.

Pada waktu berbicara dengan Ayahnya, Tom mendapatkan pesan misterius dari seseorang. Ia diajak untuk pergi, tapi tak memberitahukan siapa identitasnya dan membuat Tom penasaran.

Oleh karena mengikuti firasat dan penasaran, Tom pun akhirnya pergi. Petualangan hidupnya baru saja dimulai!

Itulah sedikit sinopsis film The Vault (2021) yang bisa Fakta.id berikan.