Sinopsis Film The Summoned (2022): Isolasi Sesi yang Mendalam - Fakta.id

Sinopsis Film The Summoned (2022): Isolasi Sesi yang Mendalam

Last Updated 2022-07-12T04:58:56+00:00

Sinopsis Film The Summoned (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul The Summoned untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film The Summoned ini tanpa harus takut kena spoiler.

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 4,2/10

Sinopsis Film The Summoned (2022)

Ketika seorang terapis misterius dan tertutup, Dr. Justus Frost , memanggil Elijah Moulton dan pacarnya, Joplyn Rose , ke rumahnya yang terisolasi untuk sesi yang mendalam, mereka tidak bisa mengatakannya. tidak. Bergabung dengan mereka adalah Joe Agrippa, seorang pemodal ventura selebriti, dan Tara Grandier, seorang aktor dan influencer media sosial. Ini adalah pengaturan minimal, tetapi Meir dan penulis skenario Yuri Baranovsky memerasnya untuk semua yang mereka bisa. Saat akhir pekan berlangsung, kelompok itu menggali jaringan koneksi yang kusut, rahasia terkuak, dan kecemburuan, rasa tidak aman, kebencian, dan lebih banyak lagi, semuanya meluap-luap. Misalnya, Joplyn, seorang penyanyi yang sukses, berkencan dengan Elia, seorang mekanik dengan bakat dan ambisi musiknya sendiri, sebuah titik konflik yang tidak ingin dibahas. Di tengah semua perselisihan ini, Elia mulai berhalusinasi dan tidak tertambat, diliputi oleh penglihatan yang mengerikan, dan jelas hal-hal tidak seperti yang terlihat.

Director: Kyle Misak
Writters: Jesse Charles
Stars: J. Quinton Johnson, Emma Fitzpatrick, Angela Gulner, Salvador Chacon

NONTON FILM

Kamu bisa nonton film The Summoned ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film The Summoned (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!