Sinopsis Film The Sea Beast (2022): Monster Laut Legendaris - Fakta.id

Sinopsis Film The Sea Beast (2022): Monster Laut Legendaris

Last Updated 2022-07-12T05:14:16+00:00

Sinopsis Film The Sea Beast (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul The Sea Beast untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film The Sea Beast ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: The Sea Beast

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: -/10

Sinopsis Film The Sea Beast (2022)

The Sea Beast 2022 Selama ratusan tahun, monster laut legendaris telah muncul untuk mendatangkan malapetaka terhadap pelaut dan masyarakat yang didirikan di pedalaman. Untuk mengatasi ini, beberapa pelaut pemberani memberanikan diri keluar dengan kapal mereka yang dijuluki “The Inevitable” untuk berburu binatang di seberang lautan, dipimpin oleh Kapten Gagak yang tak kenal takut dan komandan keduanya, dan pemburu monster yang tak tertandingi bernama Jacob Holland. Upaya mereka telah didukung secara finansial oleh raja dan ratu The Crown, yang mendirikan masyarakat terkemuka yang dijuluki “Tiga Jembatan”. Suatu hari, saat berburu, Inevitable mengalami kerusakan parah dan Jacob menyelamatkan beberapa awak dari pembunuhan. Gagak membunuh binatang itu dan dalam usahanya untuk melepaskan tanduknya jauh di bawah permukaan laut, dia hampir tenggelam tetapi diselamatkan oleh Jacob karena kode yang dibuat oleh kru untuk memastikan mereka semua saling melindungi. Crow memberi tahu Jacob bahwa yang terakhir suatu hari akan menjadi kapten setelah yang pertama membunuh binatang yang dikenal sebagai “Red Bluster” yang mengambil matanya yang akan berfungsi sebagai perburuan terakhir Crow, yang dengan bangga diterima oleh Jacob.

Nonton Film The Sea Beast

Kamu bisa nonton film The Sea Beast ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film The Sea Beast (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!