Sinopsis Film The Ice Road (2021) - Fakta.id

Sinopsis Film The Ice Road (2021)

Last Updated 2021-06-26T01:27:53+00:00

Sinopsis Film The Ice Road (2021) - Keitka Liam Neeson kembali melancarkan aksinya sebagai sosok seorang Mike, kakak dari Gurty yang harus mengurusinya karena trauma Afasia yang diderita oleh adiknya saat bertugas di Irak.

  • Sutradara: Jonathan Hensleigh
  • Penulis: Jonathan Hensleigh
  • Pemeran: Liam Neeson, Marcus Thomas, Laurence Fishburne
  • Tahun: 2021
  • Genre: Action, Crime, Tambang
  • IMDB Rating: 5,6/10
Film The Ice Road (2021)
Film The Ice Road (2021)

Sinopsis Film The Ice Road (2021)

Gurty, seorang pria yang bekerja bersama dengan Mike, diperankan oleh Liam Neeson. Gurty yang diperankan oleh Marcus Thomas merupakan seseorang yang manja dan tidak bisa membela diri. Walaupun Ia sudah tua, tapi Ia tak bisa mempunyai kehidupan bagaikana pria tua lainnya yang mandiri.
Pada suatu waktu, Gurty dibully oleh teman sekantornya di bengkel. Mike memberikan pembelaan tapi pembullynya sudah keterlaluan hingga membuat Mike melancarkan hook tepat di wajahnya hingga orang tersebut pingsan. SAyang sekali karena kejadian itu, mereka berdua justru dipecat oleh bosnya.
Mike kemudian bertemu dengan seorang dokter dan mengatakan bahwa Ia merasa putus asa dengan kondisi dari Gurty. Ia tidak bisa menjalani kehidupannya dengan baik saat Gurty berada di sekitarnya. Tapi, Ia juga tidak bisa meninggalkannya begitu saja.
Ternyata Gurty adalah adik dari Mike yang mengalami permasalahan di kesehatan mentalnya. Ketika memeriksakan diri ke rumah sakit, Ia bukannya mendapatkan perawatan yang semestinya, tetapi Ia justru mendapat obat yang tak seharusnya diminum olehnya. Kondisi yang menyebalkan ini membuat Mike menjadi stres. Ia melampiaskannya ke Gurty yang sedang berbicara tentang rumah seharga $200 ribu.
Mike merobek kertas yang dipegang oleh Gurty, lalu Gurty merapikannya kembali menjadi satu bagian yang membuat Mike merasa bersalah.
Mike kemudian mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa Ia harus pergi ke Winnipeg untuk melakukan sesuatu. Ia pun mengajak Gurty untuk pergi ke sana. Masalah dari eksternal belum terlihat sampai dengan saat ini.
Film menjadi tegang saat ada seorang wanita yang katanya melakukan aksi demo keluar dari penjara dengan tebusan. Ia tak terima karena tanahnya diambil paksa dan akan terus melakukan aksi hingga mereka pergi dari tanahnya.Pada waktu ke Winnipeg, Mike menceritakan bahwa adiknya menderita Afasia saat bertugat di Irak. Jim, bos baru mereka pun ternyata tidak masalah dengan kondisi dari Gurty tersebut. Walaupun begitu, Ia harus melewati tes sebelum melakukan pekerjaannya. Tapi ternyata Gurty berhasil membuat Jim terkesan dengan cara kerjanya.
Masalah sepertinya mulai muncul saat ada sekelompok orang yang terjebak di dalam sebuah goa dengan total 26 orang. Pihak terkait sedang mengusahakan untuk bisa menyelamatkan mereka. Apakah hubungannya dengan Mike? 
Film The Ice Road (2021)
Film The Ice Road (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan banget sih ini, selain deep, tapi juga seru dan menegangkan, 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh saja

Apakah banyak thriller scene?
Tidak

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Layak banget

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Dari awal sudah keren dengan disambut pukulan Mike aka Liam Neeson

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Banyak banget

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Sangat apik, keren sih!

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak ada masalah

Trailer

Itulah sinopsis film The Ice Road (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!