Sinopsis Film The Boonies (2021): Pesta Lajang Berkemah di Hutan Berubah jadi Malapetaka - Fakta.id

Sinopsis Film The Boonies (2021): Pesta Lajang Berkemah di Hutan Berubah jadi Malapetaka

Last Updated 2021-04-25T14:17:56+00:00
Sinopsis Film The Boonies (2021): Pesta Lajang Berkemah di Hutan Berubah jadi Malapetaka

The Boonies (2021) merupakan sebuah film thriller yang cukup menegangkan. Terdapat teror yang sangat mengerikan menghampiri para pendaki yang berkemah di hutan.

Mereka menghabisi korbannya dengan sangat sadis. Sepertinya sih seperti para psikopat gitu. Buat yang gak suka da-rah, stop deh nonton ini!

SINOPSIS THE BOONIES (2021)

Berawal dari sejumlah pria yang melakukan pesta lajang secara unik dengan berkemah di hutan. Bukannya mengadakan pesta di kota, mereka justru memilih tempat terpencil yang berada di dalam hutan.
Pada awalnya sih mereka tidak mendapatkan kejanggalan apapun, tapi penonton sudah mengetahui kalau ada orang-orang yang akan menghabisi nyawa mereka.
Hal ini diketahui karena memang sebelumnya sudah ada kejadian saat muda-mudi yang sedang memadu kasih, kemudian dihabisi dengan sangat keji. Sadis deh pokoknya.
Pria-pria itu menggunakan topeng yang terlihat cukup aneh.

Nah, bagaimana sih teror yang akan mereka dapatkan nantinya, mending tonton saja langsung. Cakep kok filmnya! 

QUESTIONER SINGKAT TENTANG FILM THE BOONIES (2021)

Apakah filmnya bagus?

Sangat bagus

Filmnya ngebosenin gak?

Bisa dijamin, nggak ngebosenin

Alur ceritanya gimana?

Dinamis dan walau premis sederhana, tetap tidak monoton kok

Kalian harus nonton atau gak?

Harus! Buat yang suka thriller, ajib banget

Itulah sinopsis film The Boonies (2021) yang bisa Fakta.id berikan.