Sinopsis Film Take Back (2021): Adu Akting Gillian dan Jai White, Aksi Kriminal dan Penyelamatan Wanita yang Diculik - Fakta.id

Sinopsis Film Take Back (2021): Adu Akting Gillian dan Jai White, Aksi Kriminal dan Penyelamatan Wanita yang Diculik

Last Updated 2021-06-15T09:47:06+00:00

Sinopsis Film Take Back (2021) - Sebuah film yang sangat apik dari seorang Gillian White dan Michael Jai White. Mereka akan berakting sebagai pasangan suami istri dengan satu anak. Perlu diketahui bahwa mereka berdua menikah setelah istrinya, Brian (diperankan oleh Michael Jai White) meninggal dunia.

  • Sutradara: Christian Sesma
  • Penulis:  Zach Zerries
  • Pemeran: Mickey Rourke, Michael Jai White, James Russo
  • Tahun: 2021
  • Genre: Action, Crime
  • IMDB Rating: 3,4/10 
Film Take Back (2021)
Film Take Back (2021)

Sinopsis Film Take Back (2021)

Gillian yang memerankan sosok Zara adalah seorang ibu tiri yang bekerja di bidang hukum. Suaminya, Brian yang diperankan oleh Jai White adalah seorang guru dan pelatih tinju. Mereka mempunyai satu orang putri yang merupakan anak dari Brian dan istrinya yang sudah meninggal karena kanker.
Pada suatu hari, Zara sedang ingin membeli kopi di sebuah kedai. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang tengah mengancam mantan pacarnya. Pria itu kemudian mengamuk dengan mengacungkan senjata ke arah wanita itu dan dirinya.
Seketika saja, Zara langsung menyerang balik pria tersebut dan melumpuhkannya. Siapa sangka kalau ternyata kejadian itu membuat dirinya terkenal. Ia terekam cctv dan videonya menyebar begitu saja di internet.
Dengan video yang ditonton dan disiarkan media setempat, Zara ternyata memancing orang-orang dari masa lalunya. Zara kemudian mendapatkan teror dan serangan dari orang-orang jahat.
Siapa Zara sebenarnya? 
Film Take Back (2021)
Film Take Back (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan tapi sayang sekali karena pada bagian tengah dan akhirnya kurang membahagiakan. Kurang yakin juga sih ya, apakah karena mimin fakta.id terlalu berharap banyak dari film ini atau bagaimana. Tapi kurang memuaskan aja setelah film berjalan di tengah hingga akhir (7/10)

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Tidak dianjurkan karena nanti ada scene di mana wanita-wanita yang dirampok menggunakan pakaian yang lumayan vul-gar. Ya misalnya seperti hanya menggunakan b-r-a saja.

Apakah banyak thriller scene?
Sedikit saja sih ada sepertinya

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh nih, tapi ingat jangan terlalu berekspektasi tinggi dengan premis film di awal. Menarik banget! Tapi...

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Jujur saja untuk awalnya sangat menarik, pikiran sudah mempunyai banyak prediksi bagaimana cerita di film ini berkembang. Apa yang sebenarnya Zara lakukan di masa lalu. Kenapa Ia begitu jago dan hebat dalam hal berkelahi.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tipis saja sih

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Nah ini, kayaknya bermasalah di pembungkusannya deh. Terutama saat tengah dan menuju akhir yang kalau dilihat kurang begitu apik. Apalagi ketika Zara dikepung oleh beberapa pria di dalam ruangan di kantornya. Koreo untuk bertarungnya seperti gimana gitu ya.

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak ada masalah dengan ini. Make up untuk da-rahnya juga lumayan oke.

Trailer

Itulah sinopsis film Take Back (2021) yang bisa Fakta.id berikan.