Sinopsis Film Seobok (2021): Spesimen Eksperimen untuk menjadi Abadi, Bagaimana jadinya Kalau Manusia Tidak Mati? - Fakta.id

Sinopsis Film Seobok (2021): Spesimen Eksperimen untuk menjadi Abadi, Bagaimana jadinya Kalau Manusia Tidak Mati?

Last Updated 2021-04-18T03:04:49+00:00

Seobok (2021) merupakan film dari aktor kawakan bernama Gong Yoo. Tentu saja ada banyak sekali orang yang sudah menantikan bagaimana idolanya itu berakting lagi.

Seperti diketahui kalau Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang mempunyai selektifitas tinggi untuk peran-peran yang hendak dimainkan olehnya. Ibaratnya sih ya kayak Dia tidak akan mau main film kalau tidak bagus dan cocok.

SINOPSIS FILM SEOBOK (2021)

Gong Yoo berperan sebagai seorang agen yang sudah sempat dibuang oleh 'Perusahaan'. Ia mempunyai pengalaman pahit dengan tempat yang sebelumnya Ia bekerja.
Tetapi karena Ia menderita dengan kehidupannya, Ia pun kemudian memutuskan untuk bisa menerima tugas dari atasan yang dulu pernah membuatnya kesal. Di sini pada awalnya sih oke-oke saja ya, tapi setelah tahu cerita-cerita selanjutnya, mulai kepikiran, ngapain mau ya?

Gong Yoo memerankan pria bernama Min yang saat ini sedang menderita penyakit cukup parah. Kalau di subtitel sih, tumor otak, tapi gak tau juga ya karena kalau tumor apakah bisa mengancam nyawa seseorang hingga mengakhiri hidupnya dalam waktu dekat. Bukankah itu harusnya selevel kanker? Tapi gak tau sih ya.
Oke kembali ke cerita. Park Bo-geum memerankan seorang pria muda yang dinamakan sebagai spesimen 'Seobok'. Ia merupakan anak hasil eksperimen para peneliti yang hendak menciptakan cara untuk abadi.

Pada awalnya, Min diharapkan bisa menjaga Seobok agar mendapatkan perlindungan. Tetapi ternyata Min kembali ditipu oleh atasannya itu. Ia dan Seokbok ternyata sudah direncanakan untuk ditangkap oleh orang Amerika Serikat.
Kalau untuk berbicara film Seobok secara keseluruhan, rasanya masih kurang mantep dan ada penyesalan. Padahal awalnya sudah bagus lho, tapi di pertengahan film, mulai penuh dengan filosofi kehidupan, boring banget lah ya.

Selain itu juga pendalaman karakternya kurang dapet, jadi untuk dibawa ke pembahasan serius, masih kurang dapet. 

Itulah sinopsis film Seobok (2021) yang bisa Fakta.id berikan.