Sinopsis Film Roohi (2021): Kisah Agensi Penculik Wanita untuk Acara Pernikahan Paksa - Fakta.id

Sinopsis Film Roohi (2021): Kisah Agensi Penculik Wanita untuk Acara Pernikahan Paksa

Last Updated 2021-04-16T02:29:18+00:00

Roohi (2021) merupakan film india yang awalnya cukup membosankan. Dimulai dengan video seperti vlog, bisa dibayangkan dong tentang bagaimana membosankannya awal film Roohi ini.

Vlog tersebur berisi wawancara 3 orang yang membicarakan topik tak terlalu penting juga. Jadi makin menambah kebosanan deh.

SINOPSIS FILM ROOHI (2021)

Permasalahan dimulai saat bos ketiga pria aneh itu meminta agar bisa membawa seorang wanita ke aula pernikahan. Oleh karena mereka bertiga tidak mempunyai pengalaman, mereka pun kebingungan.
Mereka sempat meminta kepada bosnya agar mengirimkan orang yang lebih berpengalaman, tetapi bosnya menolak karena orang-orang sedang sibuk di musim pernikahan.

Pada akhirnya, mereka pun menculik wanita tersebut agar bisa menghadiri acara di aula pernikahan. Padahal, wanita itu pergi bersama Ayahnya, tapi karena tidak punya kekuatan yang cukup, Ia harus merelakan anaknya diculik.
Setelah berhasil menculik, ketiga pria itu terkejut karena ternyata pernikahan wanita tersebut diundur selama 1 minggu. Rencana pun berubah. Mereka diinstruksikan untuk mengasingkan dan merawat wanita yang sudah diculiknya itu.

Bagaimana kelanjutannya? Simak saja! Film ini awalnya aja kok yang membosankan, ke sana sananya sudah mulai seru!

Itulah sinopsis film Roohi (2021) yang bisa Fakta.id berikan.